Info Daerah n Opini

PC Bektim-Berbagi apresiasi di HUT P2Tel Bekasi Ke 43

Bekasi (25/11) Padatnya acara  HUT P2Tel ke 43 tahun yang diselenggarakan di hutan kota Pemda Bekasi, merupakan acara kolaborasi 2 PC Bekasi Barat dan PC Bekasi Timur ini berjalan lancar dan sangat meriah, Terbukti hadir sebanyak 232 orang PMP se Bekasi.

Acara diawali dengan gelar senam sehat bersama yang biasanya diadakan tiap hari Jum’at dialihkan hari sabtu ini.

Tampak hadir diacara tersebut dr. Marissa Qumiati mewakili dr. Anastasia GM Yakes, Unit pengelola Tehnis THK Bekasi – (Zaidin), Senior KPC P2Tel priode 2007-2016, (Miyadi), Senior KPC P2Tel Bekasi Barat (Daryono KD) dan tamu undangan lain yg antusias menyempatkan diri bisa hadir yang tampak dari raut wajah cerah peserta  yang hadir.

Acara inti HUT P2Tel diawali dengan sama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars P2Tel, Pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Pembacaan Sinopsis terbentuknya P2Tel oleh KPC Bekasi Barat (Ichwan) dan KBP Bekasi Timur ( Budiono) dan pembacaan sambutan Ketum P2Tel oleh KPC BekTim ( M. Mulyadi) dan KBP Bekbar (Budi Ramelan) dan pemotongan tumpeng.

Pada sambutan Telkom Group yang disampaikan dr. Marisa Qumiati mewakili GM Yakes memberikan presiasi pada seluruh anggota P2Tel pada HUT P2tel yang ke 43 tahun, dan menyampaikan bahwa Yakes selalu berinovasi untuk memberi program yang terbaik bagi para pensiunan agar anggota P2Tel dapat hidup sehat dan Bahagia, di selingi memberikan tips menjaga agar tetap Sehat. Acara dilanjutkan dengan penampilan Rungkat Kolaborasi Bekasi Barat dan Bekasi Timur, dilanjutkan dengan beberapa penyerahat apresiasi.

Sambil menunggu beberapa rangkaian acara, peserta HUT P2Tel  dipersilahkan sarapan soto daging yang merupakan soto khas P2Tel Bekasi dibeberapa event menjadi menu favorit.

Acara diakhiri oleh MC excellent ( Susilowati & Kemas ) Kolabarasi dari PC Bekbar dan PC Bektim, dengan ucapan terima kasih pada seluruh anggota P2Tel Bekasi agar selalu Bersama berkarya untuk mewujudkan Anggota P2Tel yang sehat dan Sejahtera sesuai motto HUT P2Tel tahun ini.  

Edi Hardipaksi (Purel P2Tel Bektim)-FR

Pemberian Apresiasi Pada HUT P2TEL KE 43 Th

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close