Info Daerah n Opini

PC Madiun-Rayakan HUT P2Tel Ke 43 di Depan Kabah Ikonik

(MADIUN / Sabtu, 25 Nopember 2023). P2TEL Cabang Madiun memperingati HUT P2TEl yang ke 43 di lokasi Ikonik Miniatur 5 Negara Kota Madiun dan di halaman GraPARi Madiun.

Tepat pukul 05.30 diawali dengan Senam Jantung Sehat dan Rungkad oleh seluruh peserta yang hadir pada pagi itu

Dilanjutkan jalan santai dari Plaza Telkom Madiun Jl. Pahlawan menuju lokasi ikonik miniatur 5 Negara yang berjarak kurang lebih sepanjang 1,5 Km karena harus mengambil rute memutar. Seluruh peserta sangat antusias menikmati replika Merlion dari Singapura, Liberty dari Amerika Serikat, Menara Eiffel dari Perancis, Kincir Angin dari Belanda dan Ka’bah dari Mekkah  dengan berfoto bersama.

Dan ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh KPC diserahkan kepada Anggota tertua Bpk Sugeng dan KBPC Madiun menyerahkan kepada Anggota Termuda Bpk Windarto Budi Atmono.

Selanjutnya seluruh peserta kembali di halaman depan GraPARI Madiun untuk mengikuti acara-acara protokoler dengan susunan acara:

  1. Pembukaan
  2. Sambutan-sambutan :

a-Yang Pertama Manager GraPARI Pusat Kota Madiun diwakili oleh Bpk. Eko Tri Prastyo.

b-Sambutan Kedua disampaikan oleh Ibu Ririn Azizah mewakili GM Witel Madiun yang berhalangan hadir karena sedang ada acara di Bali.

c-Kemudian Ketua SEKAR Telkom DPD Madiun, Bpk. Kuncoro Mashadi juga berkenan memberikan sambutannya.

d-Dan terakhir adalah sambutan KPC Madiun dengan membacakan Sambutan Ketum P2TEL yang terlebih dahulu diawali dengan membacakan Sinopsis Hari Jadi P2TEL 25 November 1980.

Semangat Kebersamaan dari kita untuk kita ditunjukkan dengan pengumpulan sumbangan hadiah door prize oleh para Pengurus P2TEL Madiun termasuk Komisarisnya yang secara spontan menyumbangkan  Doorprize untuk diundi pada  acara tersebut.

Semua peserta jalan santai sebanyak 97 orang mendapatkan door prize.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan ramah tamah dan ditutup pada jam 09.00.

Dirgahayu P2TEL ke 43 Semoga Tetap Bersama Berkarya Untuk Mewujudkan Anggota Yang Sehat dan Sejahtera semoga Gusti Allah meng-ijabahi, Aamiin.

(@sekp2telmn)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close