Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo menutup Akhir Januari 2024-Touring dan Healing di Pantai Gading Purba

Sebanyak 69 peserta anggota KJS P2Tel Solo pagi ini Rabu, tanggal 31/1/2024 mengadakan touring dan healing bersama ke Pantai Gading Purba di Wonogiri.

Rombongan 69 peserta terdiri 10 mobil dan 12 bikers berangkat pukul 07.45 WIB Start dari Telkom STO Solobaru menyusuri rute jalan Start STO Telkom Solobaru – Jembatan Bacem/Grogol – Sukoharjo – Nguter – Polres Wonogiri – Finish Pantai Gading Purba Wonogiri.

Sementata itu, untuk jalur kepulangan Start : Pantai Gading Purba – Wonogiri kota – Pasar Wonogiri beli oleh oleh – perjalanan arah Solo – Giriwono – Krisak – Jalan tembus Nambangan Nguter – Pasar Nguter – Sukoharjo – Finish STO Telkom Solobaru.

Team Leader touring dan healing bersama Suparto/Nik.632312 mewanti wanti ke semua peserta agar selama dalam perjalanan pergi pulang memathui rambu rambu peraturan lalu lintas.

“Saya berharap agar perjalanan pergi pulang tetap menggunakan jalur kiri, jangan ngebut ingat usia, jaga keamanan masing masing maupun pengguna jalan lainnya utamanya untuk para pebikers, “ujarnya.

Last but not least, Pantai Gading Purba, salah satu wisata kuliner yang menyuguhkan pemandangan layaknya pantai di tengah Kota Wonogiri.

Tempat wisata kuliner ini memanjakan para pengunjung dengan panorama perairan Waduk Gajah Mungkur yang indah dari jarak yang sangat dekat.

Pengunjung bisa duduk lesehan di tepi waduk langsung dengan menikmati sejumlah menu makanan yang ditawarkan.

Tempat ini bisa jadi surga yang tersembunyi bagi para wisatawan karena lokasinya terbilang cukup ndelik. Untuk menuju ke lokasi, wisatawan perlu menuruni sejumlah anak tangga.

Anda dapat mengikuti dan menikmati sajian rekaman Videonya, monggo

(Eko RS Solo mengabarkan)-FR

KJS P2Tel Solo menutup Akhir Januari 2024-Touring dan Healing di Pantai Gading Purba

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close