Info Daerah n Opini

PC Kisaran Senam Kebugaran(18-05-2024) Dan Penjelasan Datul Non Mandiri

Seperti biasa setiap hari Sabtu para pensiunan P2Tel cabang Kisaran melaksanakan kegiatan rutin yakni kegiatan senam untuk menjaga kebugaran tubuh.

Kali ini berlangsung pada tanggal18 Mei 2024 KJS P2Tel Kisaran melaksanakan senam yang dilaksanakan di lapangan STO Kisaran, dengan instruktur dari Ketua Perwosi Asahan.

Dengan semangat ingin tetap sehat dan bugar para pensiunan beserta keluarga yang tergabung dalam KJS P2Tel Cabang Kisaran mengikuti gerakan dari instruktur tsb yang hari ini melakukan senam menggunakan alat berupa stik (Pound Fitness) yang dipadukan dengan gerakan untuk senam Jantung, Diabetes & Syaraf kejepit.

Sebelumnya Pound Fitness dilakukan terlebih dahulu dengan melaksanakan gerakan pemanasan. Demikian juga setelah selesai senam kembali dilakukan gerakan pendinginan.

Acara senam diakhiri dengan makan Snack bersama yang disediakan oleh panitia sambil besendagurau menambah suasana kekeluargaan sangat harmonis. Memang acara senam KJS rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim diantara para pensiunan.

Selain para pensiunan senam tsb juga diikuti oleh masyarakat sekitar yang juga ingin ikut sehat dan bugar sekaligus adanya jalinan yang harmonis dalam kehidupan bermasyarakat.

Senam untuk sehat, kalau sakit segera ke Yakes untuk berobat.

Dalam kesempatan tersebut KPC Kisaran, bapak Hilmi Sagala menyampaikan informasi tentang Datul non Mandiri yang telah selesai dilaksanakan dengan baik oleh pengurus P2Tel yaitu sebanyak 114 orang telah berhasil dilaksanakan tanpa adanya kendala yang memberatkan.

(PC Kisaran)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close