Info Daerah n OpiniInovasi

PC Yogyakarta-Usia Hanya sebuah Angka

(Yogyakarta, selasa, 21 Mei 2024)-“Age is just a number”….

Usia (Umur) hanyalah sebuah angka, ini adalah kata-kata kiasan yang sangat dikenal dikalangan generasi “boomers”.

Hal tersebut ditunjukkan bahkan seakan-akan dibuktikan oleh sebagian kelompok yang salah satunya adalah “anggota P2Tel cab. Yogyakarta” yang tergabung dalam “team tennis lapangan P2Tel YK” .

Secara umum usia rata2 anggota team tennis ini adalah 62 (enam puluh Dua) Tahun. WoW suatu angka yang sangat banyak jika ditinjau dari keaktifan seseorang yang secara aktif melakukan Olah raga permainan tennis lapangan.

Rutin disetiap Hari Rabu pagi, dengan diiringi senyuman sang mentari merangkak naik, para petennis gen “boomers” ini sudah memulai aktifitasnya di lapangan tennis “PP POLRI”.

Semangat ini mengingatkan kita akan semangat berjibaku saat masih aktif sebagai pejuang telekomunikasi, mandor kawat saat itu, ahh…….indahnya kenangan manis itu….

Senyum, semangat, sehat, kuat para anggota team tennis “boomers” ini dikarenakan munculnya “RELASI SOSIAL” yang diciptakan oleh pola-pola Silaturahmi diantara mereka sesuai  arahan KPC Yogyakarta, bpk SP (Slamet Purnomo) yang selalu berada dibelakang para “boomers” tersebut.

Dengan tersedianya sarana permainan tennis ini dilingkungan P2Tel PC Yogyakarta ini diharapkan menjadi wadah bagi para ex pejuang kawat ini unt merajut usia menyambut uluran tangan sang maha kuasa yang akan memanggil mereka suatu saat kelak dengan rasa bahagia. Semoga

YogyaIstimewa

(Priyo kusumo/PKU-P2Tel Yogyakarta)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close