Info Daerah n Opini

Senam Jantung Sehat bersama KJS P2Tel Solo-1(17-05-2024)

(Sala, 17 Mei 2024). Jumat pagi yang cerah di ‘Sor Tower Gladag’ (halaman kantor Telkom Witel Solo) berlangsung kegiatan ‘Senam Jantung Sehat dan Kreasi’ di ikuti 89 peserta manula pensiunan Telkom Solo dengan seragam warna putih menambah kesan elegan, profesional dan bersih.

Dalam kesempatan itu, KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyampaikan pesan antara lain terkait ke ikut sertaan duta P2Tel Solo mengikuti ajang acara Senam Wisata Regional (SWR) 2024 di Madiun, Sabtu – Minggu (18 – 19/05/2024) sekitar 28 – 30 peserta.

“Mohon maaf bagi rekan rekan yang ingin ikut senam wisata regional di Madiun 2024 belum terakomodir karena persiapannya sangat mendadak sehingga yang berangkat sebagian besar pengurus P2Tel Solo, “tuturnya.

Sementara itu, Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik 632312 mengingatkan setelah acara senam pagi akan berlanjut Binroh Islam di Masjid Assalam Telkom Witel Solo guna melepas keberangkatan haji 1445 H/2024 M ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah rekan rekan P2Tel Solo.

“Setelah senam selesai kita berlanjut acara Binroh Islam dan melepas rekan rekan anggota P2Tel Solo yang akan berangkat haji di tahun 1445 H/2024 M dan jangan lupa mengisi absensi online, “tandas Suparto.

Bertindak sebagai pemandu senam di pagi itu Sunarti/Nik.450531 salah satu instruktur senam yang ada di internal P2Tel Solo berpengalaman memandu senam di Kota Solo dan sekitarnya.

“Pagi ini kita akan melakukan senam jantung sehat dan kreasi untuk kesehatan jantung kita selain berenang, lari pagi, bersepeda, “ujar Sunarti.

Selesai senam Jantung Sehat pukul 07.15 WIB dilanjutkan sarapan pagi berupa snack dan minum teh ginastel selanjutnya beralih ke Masjid Assalam Telkom Witel Solo mengikuti Binroh Islam hingga pari purna.

‘P2Tel Sehat, P2Tel Berdaya, P2Tel Sejahtera, P2tel Sehat, Berdaya dan Sejahtera’

Dipersilahkan Anda mengeklik cuplikan video senam dibawah ini.

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close