Info Daerah n Opini

Kerukunan P2Tel Solo Komsat Klaten-Wadah Mempererat Silaturahmi

(Klaten, 08 Juni 2024)-Pengurus Pensiunan Telkom (P2Tel) Komisariat Klaten beserta anggotanya menyelenggarakan kegiatan silaturahmi, arisan, dan temu kangen pada hari Sabtu (08/06/2024) di rumah kediaman anggotanya Ibu Menuk Dalinem Jd Sri Rahardjo/Nik.540497 di Lemahmiring RT 01 RW 01 Paseban, Bayat Klaten.

Nampak hadir 40 peserta terdiri pengurus Komsat Klaten dan anggotanya meramaikan acara bulanan yang dikemas secara bergiliran dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.30 WIB.

Sementara itu Ketua Komsat P2Tel Klaten Sutanto/Nik.30427 selalu menyampaikan harapannya agar anggota P2Tel Komsat Klaten yang belum pernah ‘rawuh’ menghadiri acara ‘dari kita untuk kita’ bulan depan bisa rawuh (hadir) di kediaman Widiyoko Sugeng Waruju/Nik.641882 di Salatiga, katanya.

Lebih lanjut Sutanto mengatakan bahwa, “Silaturahim bukan hanya menjadi momen untuk berkumpul lebih dari itu, silaturahmi merupakan pintu untuk menjalin kembali kehangatan serta memperbaiki hubungan yang mungkin renggang, “tambahnya.

Kegiatan ditutup dengan makan siang dan minum bersama sambil ‘omon omon’ tentang berbagai hal baik yang menyenangkan maupun pahit getirnya sebagai pensiunan Telkom di masa tua.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close