Info Daerah n Opini

Komsat Ungaran-Salatiga-Ambarawa Senam Bersama(10-06-2024)

(Semarang, 10 Juni 2024)  merupakan agenda rutin KJS Komisariat USA (Ungaran. Salatiga & Ambarawa) melayani PMP untuk menggapai sehat dengan menyelenggarakan senam bersama.

Olah raga tersebut diikuti perwakilan dari 8 Komisariat PC P2Tel Semarang selatan yg dilaksanakan di Taman Kota Bendosari Salatiga Kabupaten Semarang milik Bp Ismadi Pensiunan Telkom.

Peserta yang merupakan perwakilan anggota KJS sebanyak 194 orang dari KJS Ungaran, Salatiga, Ambarawa, Pahlawan, Banyumanik, Tembalang, Kedungmundu & Sampangan.

Sebelum senam dimulai diawali dengan sambutan² diantaranya sbb :

  1. Bp Dasman selaku ketua pelaksana
  2. Bp Koentjoro Ketua PC SelSel
  3. Bp Hadi Supeno Ketua YJS Semarang
  4. Dr Diah Yakes Telkom

Dengan semboyan Sehat Tanpa Obat dan Jantung sehat. Sehat jantungku diharapkan kita selalu menjaga kesehatan dengann terus beraktifitas tanpa gangguan sakit

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemanasan/peregangan yg dipandu Instruktur lokal dari Salatiga dan Bp Budi Setiawan dari Komsat Banyumanik selesai senam dilanjut game² yg dipandu dari TimYakes dgn harapan bisa bermain bersama KJS utk rileksasi dgn nuansa game humor & konsentrasi, sebagai penutup acara dilakukan pembagian hadiah kepada kelompok pemenang.

(PC Semarang Selatan)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close