Info Daerah n Opini

Menutup bulan Mei 2024 KJS P2Tel Solo-1 Menggelar Senam Jantung Sehat

(Sala, 31 Mei 2024). Disaksikan saksi bisu Tower Transmisi Telkom Gladag sekitar 89 peserta anggota KJS P2Tel Solo-1 melakukan aktivitas olah raga Senam Jantung Sehat pada hari Jumat pagi, 31 Mei 2024.

Bertindak selaku pemandu senam Siti Budiyatun istri dari pensiunan anggota P2Tel Solo Aminullah/Nik.580283 salah satu instruktur senam internal P2Tel Solo.

Sementara itu Ketua KJS P2Tel Solo-1 Suparto/Nik.632312 mengimbau sekaligus mengajak semua peserta untuk selalu hadir di kegiatan senam di ‘Sor Tower Telkom Gladag’ agar terus berkesinambangan membantu memperkuat otot jantung, meningkatkan fungsi jantung dan membantu memperlancar aliran oksigen ke seluruh bagian tubuh kita, ujarnya.

“Senam jantung juga baguslah untuk memerangi kolesterol jika dilakukan secara teratur, kadar asam urat, gula darah dan tekanan darah juga jadi lebih terkontrol, “tambah Suparto.

Last but not least, kegiatan senam jantung sehat pagi itu dimulai pukul 06.15 WIB dan berakhir pukul 07.30 WIB diakhiri dengan sarapan pagi sambil omon omon dengan menu spesial plus snack, buah pisang, dan minuman ‘teh ginastel.’

Terkumpul ‘keclengan sukarela’ sekitar Rp.200K dan yang ingin menabung di ‘tabungan khusus’ untuk spare kegiatan piknik dan persiapan healing bersama pada waktunya.

(Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close