Info Daerah n Opini

PC Jaksel-Sosialisasi Yakes dan senam Ling Tien Kung di Sabtu ke-IV Juni 2024

Alhamdulillah, cuaca bersahabat hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024  menambah semangat para pencinta senam untuk datang berolahraga sambil silaturahmi.

Jadwalnya Sabtu minggu ketiga senam yang lalu diliburkan sehubungan adanya puasa Tasua (puasa sunnah di bulan Muharram) dan Arofah menyambut Iedul Adha 1445 H.

Kali ini senamnya adalah Ling Tien Kung , dengan bimbingan team. Seragam Sabtu diminggu ke empat ini adalah warna/nuansa putih seragam Yakes, yang menyegarkan.

Selesai senam para peserta membentuk lingkaran untuk mendengarkan info dari Ka BP P2Tel Jaksel p Sulaiman mewakili PC yg antara lain  menyampaikan : Ucapan selamat Iedul Adha, dll.

Pada kesempatan ini team dari Yakes datang untuk memberikan sosialisasi kesehatan terutama tentang Gizi kaitan dengan penyakit degeneratif seperti diabetes, hipertensi, asam urat, kolesterol-disertai tanya jawab.

Acara ditutup dengan bersalaman dan foto bersama, serta menikmati snack pagi. Pada kesempatan ini Yakes memberikan layanan kesehatan berupa cek tensi dan cek gula darah. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan selamat. (KJS PC Jakarta Selatan)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close