Info Daerah n Opini

Senam Perang Botol di P2Tel Ujungberung(21-06-2024)

Makin semangat dan makin meriah, itulah suasana  pagi yang cerah pada hari Jum’at tanggal21 Juni 2014 di Lapangan Parkir Transmart Cipadung-Ujungberung.

Dihadiri sebanyak 104 peserta dengan lincah dan kompak (Kata Pemandu looh) semua bergerak mengikuti irama music dan gerakan yang dicontohkan oleh Kang Sonci sebagai pemandu Gerakan.

Jum’at kali ini peserta senam diperkenalkan alat bantu yang sangat inovatif sebagai sarana untuk melakukan SENAM TONGKAT , menariknya tongkat yang dipergunakan kali ini adalah botol kosong air mineral ukuran 600 ml sebanyak 2 (dua) buah sebagai pengganti tongkat yang akan dipergunakan senam selanjutnya.

Semuanya gembira, tidak pengen berhenti dan terus bergerak selama 75 menit …. Gerakan pendinginan pun dilakukan setelah terlihat lengan bersilang … tandanya time is over.

Terima kasih untuk Kang Sonci yang berkenan memandu gerak juga semua peserta yang hadlir ikut bergerak dan saling pukul botol kosong. Usia hanyalah sekedar angka, kelakuan masih tetap seperti dahulu kala.

Terima kasih sampai jumpa di moment indah berikutnya

Salam; (Ote-Ujungberung)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close