Info Daerah n Opini

Senam Rutin KJS BLA Tegallega-Perencanaan Wisata Dan Persiapan Muscab

Pada Hari Sabtu Tanggal 15 Juni 2024  Dilokasi Halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No.222, Pengurus Cabang Bandung Selatan tempat KJS BLA berkegiatan, menyelenggarakan 2 kegiatan yaitu :

1)-Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega

Olah raga ini Diikuti 44 Orang Peserta dengan rincian :

a-22 Orang Pensiunan.

b-19 Orang Keluarga Dan

c-3 Orang dari Umum.

Pemandunya yang beken (banyak dikenal di beberapa Klub Senam Tai Chi) yaitu  Bu. Hj. Lily Hendriati, SH. Sedangkan Kostum yang ditentukan adalah Seragam Kaos HUT Yakes Ke-25 Training / Kerudung Warna Merah Dan Topi Putih. Alhamdulillah Senam Off Line Ini Berjalan Lancar Dan Penuh Semangat.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini meliputi Senam Tepuk Nadi, Senam Tera, Senam Taichi, Senam Pernapasan Dan Senam Jantung Taichi Kemudian Ditutup Dengan Poco-Poco.

Tidak Lupa Pada Kesempatan Ini Petugas Sahaty Bu Atjih Widianingsih Menjalankan Tugasnya Sebelum Senam Dimulai Yaitu Mengukur Tensi, Berat Badan Dan Lingkar Pinggang para Anggota, khususnya yang belum diukur seminggu yang lalu.

Selesai Senam Dilanjutkan Foto Bersama serta  Menikmati Snack  Yang Disediakan Pengurus.

Setelah senam dilakukan adalah inventarisasi tentang Keuangan bertalian dengan program Wisata Sehat Lokasi Situ Bagendit Dan Air Panas Tirta Gangga yaitu  : Jumlah Setoran  Biaya Wisata Sehat S/D Tanggal 15 Juni 2024 Yang Sudah Diterima Sebesar : Rp.7.130.000,- Dari 46 Calon Peserta Yang Sudah Menyetor dan Sisa 5 Orang Lagi Belum Menyetor Totalnya Rp. 775.000,- .

Demikian Kegiatan Senam Off Line Pagi Ini.

Semoga Sehat Selalu Dan Tetap Semangat. Aamiin.

2)-Kegiatan berikutnya setelah melaksanakan Senam Off Line, para  calon panitia MUSCAB PC P2Tel  Bandung Selatan mengadakan rapat khusus membahas persiapan MUSCAB terkait :

a-Penjaringan calon ketua dan persyaratan2nya

b-Persiapan surat Penunjukan Panitia, surat edaran  dan lainnya yg menyangkut kelengkapan MUSCAB dan waktu pelaksanaannya.

c-Membuat konsep Rundown tentang tugas tugas yang perlu dilakukan, target waktu dan PIC nya

Semoga Muscab berjalan dengan sukses, bisa menjaring dan terpilih Pengurus periode 2024-2028 sesuai harapan anggota P2Tel Cabang Bandung Selatan

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close