Info Daerah n Opini

Budayakan Sehat KJS P2Tel Solo-2 Senam Aerobik dan Kreasi

(Sala, 23/7/2024)- KJS P2Tel Solo-2 hari ini Selasa (23/7/2024) melaksanakan kegiatan senam bersama di Serambi Masjid Jami’ Baiturrahman Mojosongo Sala dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 07.30 WIB.

Menurut Ketua KJS P2Tel Solo-2 Sigit Wihartono/Nik.640093 kegiatan senam ini rutin dilakukan setiap hari Selasa pagi setiap minggu kecuali libur nasional, tandasnya.

Sementara itu, anggota KJS P2Tel Solo-2 antusias melakukan gerakan gerakan senam aerobik dan kreasi yang dipandu oleh instruktur eksternal P2Tel Solo Bunda Hasnah.

Menurut Bunda Hasnah, “Senam aerobik atau juga dikenal sebagai olahraga aerobik adalah jenis senam yang bisa orang awam lakukan tanpa memerlukan keahlian khusus, “ujarnya.

“Latihan ini bisa dilakukan secara individu, pasangan, atau kelompok tanpa menggunakan peralatan khusus.

Rangkaian gerak dalam senam aerobik dipilih secara sengaja dengan mengikuti irama musik sehingga melahirkan ketentuan ritmis, kontinuitas, dan durasi tertentu, “tambah Bunda Hasnah.

Last but not least, Senam Aerobic dan Kreasi pagi itu hadir sekitar 75 peserta selesai senam berlanjut sarapan pagi dengan menu ‘Nasi Rames’ plus ‘Cap Cay’ dan ‘Snack Apem’ minumnya ‘Ginastel’ ala Mojosongo Sala sambil ‘omon omon’ ala lansia P2Tel Sala.

Anda bisa menonton cuplikan Senam Aerobik dan Kreasi dengan mengeklik dibawah ini.

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close