Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Tegallega Bandung Slt-Senam Rutin Dan Distribusi Seragam Baru

Pengurus P2Tel Cabang Bandung Selatan menyelenggarakan Senam Off Line KJS BLA Tegallega pada Hari Sabtu tanggal 27 Juli 2024 antara jam 07.00 sampai sekitar jam 08.00 dengan mengambil lokasi di halaman STO Indihome yang beralamat di Jl. Moch.Toha No.222 Banndung.

Pemandu Senam Bu Lily Hendriati, SH dan senam ini berlangsung dengan baik dan lancar serta terbangun semangat dan kekompakan.

Sedangkan kostum yang dipakai adalah  Seragam Kaos  Warna Merah Sehat tanpa Obat, Training  Abu2 Plat Merah, kerudung warna merah dan topi merah utk Bpk2. Dan yang tidak punya menyesuaikan dengan pakaian yang selaras yang dimilikinya.

Sedangkan informasi lainnya adalah jumlah peserta yang jumlahnya sebanyak 49 Orang dengan rincian sebagai berikut :

a-21 Orang Pensiunan

b-22 Orang Keluarga dan

c-6 Orang peserta dari masyarakat Umum.

Sebelum Senam dimulai seperti biasa peserta mengisi Daftar Hadir fisik dan online.

Sebagai salah satu penyemangatnya, sebelum senam  dimulai, pengurus Klub membagikan Kaos Seragam bagian dari Yakes Telkom yang baru diterima sehari sebelumnya yaitu tgl.26 Juli 2024. Dari 55 Pcs kaos tersalur sebanyak 36 pcs dan sisanya diproses setelaah senam.

Ahamdulillah Senam pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat dan gembira meliputi senam tepuk nadi, senam tera, senam Taichi, Senam Pernapasan kemudian diakhiri dengan senam poco-poco.

Selesai Senam dilanjutkan  Foto bersama dan menikmati Snack yang disediakan Pengurus. Demikian kegiatan Senam Off Line kali ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin.

Sebelum saya akhiri,  sekedar mengingatkan bahwa di Bulan Juli ini masih termasuk awal tahun baru Hijrah dimulai tanggal 06-07 Juli 2024

Hijrah dapat dimaknai sebagai proses terus-menerus memperbaiki : Diri,  cara berpikir, dan memperbaiki cara berucap serta bersikap

Bisa juga diartikan mengubah pola pikir tentang kesehatan, yaitu dari sepenuhnya mengatasi penyakit jadi upaya melakukan pencegahan. Misalnya  ikut aktif berolah raga dan ikut Webinar Kesehatan yang difasilitasi Yakes Telkom. Kegiatan demikian merupakan cara mencegah kemungkinan datangnya penyakit dan atau mengurangi kondisi menjadi lebih baik. Insya Allah

Terimakasih kepada Yakes Telkom dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close