Info Daerah n Opini

Klub Kesehatan Komsat Purwakarta Senam Sabtu Ceria-Juga Komsat Karawang ber-OR Jalan

(Purwakarta, 27 Juli 2024)-Klub Kesehatan PurwaSabtuCeria P2Tel Komsat Purwakarta bersama Pengurus Cab. Purwasuka secara rutin melakukan Senam setiap Sabtu jam 07.00 sd 09.00 di halaman parkir Datel Purwakarta. Senam pagi ini diikuti oleh anggota P2Tel Purwakarta bersama keluarganya.

Selesai Senam dilakukan foto bersama, silaturahim dan sharing beberapa informasi mengenai kesejahteraan, usulan/ realisasi bantuan bedah rumah dan rumah sehat anggota. Salam Sehat, Berdaya & Sejahtera

Pada hari yang sama yaitu tanggal 27 Juli 2024 P2Tel Karawang juga melaksanakan  Olga di Stadion Singaperbangsa. Komsat Karawang, dipagi Sabtu yang cerah itu, mengajak anggotanya olah raga jalan santai diseputaran stadion Singaperbangsa Karawang.

Jalan santai dilakukan sebagai variasi dalam upaya mengajak menumbuhkan partisipasi dan semangat sehat tanpa obat melalui olahraga rutin selain senam sehat.

Bpk Widji Nurdianto Komsat Karawang dan Bu Sarijem sesepuh Karawang, Pengurus Cab. Purwasuka mengucapkan banyak terimakasih, semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

Salam Sehat Berdaya & Sejahtera

(KPC PURWASUKA)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close