Info Daerah n Opini

PC Baleendah Mengajak Senam Rutin PMPnya(30-07-2024)

Dalam rangka tetap menjaga agar badan tetap sehat pada usia senja maka para anggota Klub Senam Baleendah melaksanakan senam rutin setiap hari Selasa, dimulai jam 08.00 WIB s/d selesai.

Sebelum kegiatan senam yang berlangsung pada hari Selasa, tanggal 30 Juli 2024 dimulai, seperti biasa KPC Baleendah bapak Setiyo selalu memberikan informasi- informasi terbaru yang perlu diketahui para anggotanya.

Diantaranya tentang persiapan- persiapan acara  Sosialisasi dan Muscab  Baleendah termasuk pemilihan KPC dan KBP baru dalam waktu dekat, yaitu in shaa Allah akan diselenggarkan pada hari Selasa, tanggal 13 Agustus 2024.

Sedang untuk pembinaan rohani,  dilanjutkan dengan tausiah (kultum) yang disampaikan oleh ustadz Abah Asup yang intinya membahas tentang perlunya memperbanyak istighfar agar doa-doa kita dikabulkan oleh Allah SWT.

Khusus kegiatan senam ini, diawali dengan senam  Jantung Sehat, kemudian senam AWS3  dan diakhiri senam pendinginan, alhamdulillah  kegiatan senam diikuti oleh seluruh peserta dengan semangat yang diikuti oleh 37 peserta dengan instruktur tetap yaitu ibu Yuyun Yulianingsih.

Perlu kami informasikan bahwa setelah kegiatan senam biasanya melakukan kunjungan ke rumah anggota PMP yang sedang mendapat cobaan sakit atau pasca dirawat inap(FI-PC Baleendah)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close