Info Daerah n Opini

Rapat Penyusunan Lpr Kug dan Operasional P2TEL Bekasi Timur Lancar

Bekasi, 26 Juni 2024 – Dalam rangka menjaga transparansi dan akuntabilitas, P2TEL Bekasi Timur mengadakan rapat penyusunan laporan keuangan dan operasional periode TW-II tahun 2024 yang diadakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024.

Rapat ini dihadiri oleh beberapa pengurus harian yang berperan aktif dalam kegiatan organisasi.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka langsung oleh Sekretaris P2TEL Bekasi Timur, Bapak Suhandi. Beliau menekankan pentingnya laporan keuangan dan operasional yang akurat dan transparan sebagai bentuk tanggung jawab kepada seluruh anggota dan pihak terkait.

Rapat dilanjutkan langsung dipimpin oleh Ketua P2TEL Bekasi Timur Bapak Muhamad Mulyadi. Beliau membahas outline laporan keuangan dan operasional periode TW-II tahun 2024 secara rinci.

Beberapa pengurus lain memberikan masukan dan saran untuk perbaikan dan penyempurnaan laporan tersebut.

Diskusi berlangsung dengan aktif dan konstruktif, dimana para pengurus saling memberikan masukan dan usulan untuk perbaikan program kerja di masa mendatang. Beberapa usulan yang mendapat perhatian antara lain peningkatan kualitas pelayanan terhadap anggota P2TEL, optimalisasi program bantuan sosial (Enjoy Berbagi), dan peningkatan kehadiran anggota dalam kegiatan Iman dan Olahraga.

Rapat berakhir dengan kesepakatan untuk melakukan beberapa revisi data pada laporan keuangan dan operasional hingga tanggal 30 Juni 2024.

Sebelum laporan TW-II tahun 2024 dikirimkan ke PP P2TEL sebagai bukti laporan keuangan dan operasional P2TEL Bekasi Timur.

Rapat ini merupakan salah satu bentuk Upaya P2TEL Bekasi Timur dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas organisasi, serta memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan memberikan manfaat nyata bagi seluruh anggota.Top of FormBottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close