Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Tai Chi Rutin KJS BLA Tegallega(29/06-2024)

Senam Tai Chi Offline KJS BLA Tegallega dilaksanakan rutin tiap dua Sabtu. Kali ini juga berlangsung pada hari Sabtu Tanggal 29 Juni 2024. Dengan mengambil lokasi di Halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No.222 Bandung

Senam tersebut diikuti oleh 49 Orang Peserta dengan rincian :

a-19 Orang Pensiunan.

b-26 Orang Keluarga Dan

c-4 Orang peserta dari Umum/Non Faskes.

Alhamdulillah Senam Off Line Ini Berjalan dengan Lancar Dan Penuh Semangat. Hal itu tak lain karena kolaborasi yang baik antara Pemandunya Bu. Hj. Lily Hendriati, SH, Pengurus Cabang, Ketua Klub dan peserta.

Apalagi dengan kostum Seragam Kaos Warna Hijau Training Hitam / Kerudung Warna Merah Dan Topi Hitam, makin menambah kekompakan dan jiwa korsa.

Sedangkan senamnya meliputi : Senam Tepuk Nadi, Senam Tera, Senam Taichi, Senam Pernapasan Dan Senam Jantung Taichi Kemudian Ditutup Dengan Senam Maumere.

Pada Kesempatan Sebelum Acara Berakhir Ketua Klub Senam menyampaikan Mengenai Informasi-informasi Yang Terkait Dengan Rencana Acara Wisata Sehat Ke Situ Bagendit Dan Ke Air Panas Tirtagangga Garut Yang bakal Direalisasikan laksanakan pada Hari Rabu Tanggal 3 Juli 2024.

Selesai Senam dilanjutkan Foto Bersama Dilanjutkan Menikmati Snack Awug  Yang Disediakan Pengurus.

Demikian Kegiatan Senam Off Line Ini. Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Yakes Telkom Dan Yg Memfasilitasi Tempat Kegiatan Ini.

Semoga Sehat Selalu Dan Bahagia Tetap Semangat Aamiin.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close