Info Daerah n OpiniPsikologi

Forkom Triwulan-3 Th 2024 PC P2Tel Solo Dii Sparta Hotel-(30-7-2024)

Solo, 30 Juli 2024. Bertempat di Sparta Hotel SMK Negeri-4 Jln Adi Sucipto 40 Surakarta telah dilaksanakan Forum Komunikasi (Forkom) Pengurus Cabang P2Tel Solo/Surakarta.

Turut hadir sekitar 60 peserta, terdiri dari Pengurus Cabang P2Tel Solo, Para Ketua Komsat, Pengurus BP, Pengurus Koperasi Jasa Pensiunan (Kopentel) Solo, dan tiga orang tamu dari Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cabang Surakarta.

Dengan mengusung thema ‘Bekerja Cerdas, Tuntas dan Ikhlas’ agenda Forkom PC P2Tel Solo hari itu, antara lain :

1.Registrasi.

2.Pembukaan.

3.Menyanyikan Mars P2Tel.

4.Pembacaan Doa.

5.Sambutan KBPC.

6.Sambutan KPC.

7.Sosialisasi Bank Mandiri Taspen.

8.Sosialisasi PKS Yakestel – P2Tel Tahun 2024.

9.Presentasi KPC.

10.Presentasi Ketua Kopentel.

11.Pembacaan Hasil Forkom.

12.Foto Bersama dan Penutup.

Pelaksanaan Forkom hari itu terasa istimewa karena semua jajaran PC P2Tel, Komsat, BP, Pengurus Kopentel semua bisa hadir dalam event ini sekaligus dimanfaatkan bersilaturahmi, kangen kangenan, dan omon omon hingga selesai acara.

Sementara itu, tiga orang tamu dari Bank Mandiri Taspen (Mantab) dengan tim leadernya Ferry mengucapkan terimakasih kepada KPC P2Tel Solo atas penerimaan sehingga bisa bergabung di forum ini.

Dia terus terang mengajak dan mengimbau anggota P2Tel Solo bisa segera bergabung bersama Bank Mantap, pihaknya juga menawarkan benefit layanan dengan produk produk unggulannya.

“Kami mengenalkan produk produk unggulan Bank Mandiri Taspen (Mantab) kepada seluruh mitra kami khususnya Anggota P2Tel Solo, “ujarnya.

“Kami berharap melalui forum seperti ini Anggota P2Tel Solo dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai perbankan dan juga produk produk Bank Mandiri Taspen guna membantu meningkatkan kesejahteraan para pensiunan, “beber Ferry.

Dalam sesi diskusi, alhamdulillah semua permasalahan yang terkait dengan layanan kepada anggota, kesehatan dan rencana ke depan dan lainnya langsung ditanggapi KPC P2Tel Solo dan dicarikan solusinya.

Last but not least guna memperlancar pelayanan kepada anggotanya dalam kesempatan itu PC P2Tel Solo dan Pengurus Kopentel Solo telah menyerahkan SK mutasi, yakni :

1.Tri Hatmanto/Nik.601492 semula sebagai Sekretaris-2 P2Tel Solo dimutasi ke Kopentel Solo memperkuat Sikopen dan draft tagihan rekening bank.

2.Menik Mulyani, SE/Nik.622314 semula diperbantukan Komsat Solo Selatan kini masuk Kopentel Solo di simpan pinjam, dan memperkuat Sikopen.

3.Edy Suryanto,SE/Nik.630688 sebagai Ketua Komsat Solo Selatan diperbantukan di Sekretaris-2 P2Tel Solo.

Penyerahan SK oleh Ketua Kopentel Solo Drs Suryono, MM/Nik.540399 disaksikan KPC Solo dan KBP Solo serta semua peserta Forkom.

Selamat nggih Bapak Ibu, semoga amanah dengan job desk anyar.

P2Tel Sehat, Berdaya dan Sejahtera.

Anda dapat melihat cuplikan dua video dengan mengeklik dibawah ini.

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

1-

 

2-

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close