Info Daerah n Opini

Kemeriahan HUT RI ke-79 P2Tel Bekasi Timur Gelar Fun Walk-Senam- Berbagai Lomba

(Bekasi, 16 Agustus 2024)-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL) Cabang Bekasi Timur menggelar serangkaian kegiatan yang penuh semangat dan kebersamaan. Acara ini berlangsung pada hari Jum’at, 16/08/2024, dan dihadiri 200 anggota P2TEL.

Rangkaian kegiatan dimulai senam peregangan yang dipimpin oleh Kasie IBO Bektim Napak Asril yang dilanjutkan dengan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta.

Rute Fun Walk mengambil jalur sepanjang lingkaran Hutan Kota Bekasi yang melintasi kawasan hijau dan lingkungan sekitar Bekasi. Peserta terlihat antusias, berjalan dengan semangat sembari mengenakan atribut merah putih sebagai simbol semangat kemerdekaan.

Setelah Fun Walk, acara dilanjutkan dengan senam bersama. Senam yang diadakan di lapangan terbuka ini dipandu oleh duo instruktur profesional yaitu Ibu Ida dan Ibu Ismi dan diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta.

Gerakan senam yang energik dan dinamis berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebersamaan.

Tak kalah menarik, berbagai lomba kekinian juga digelar untuk menambah semarak perayaan HUT RI ini. Lomba-lomba seperti memindahkan sarung, lomba pesan berantai, dan memindahkan bola yang sangat menarik perhatian peserta dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda.

Sorak sorai dan tawa riang mewarnai jalannya lomba, menciptakan suasana kebersamaan yang erat di antara para pensiunan Telkom.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diserahkan oleh KPC BekTim, diakhir acara akhirnya peserta disuguhkan sajian khas soto mie Bogor.

Usai sudah kegiatan hari ini, para peserta pulang dengan hati gembira, membawa kenangan indah dan semangat baru untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, P2TEL Cabang Bekasi Timur berhasil menunjukkan bahwa semangat kemerdekaan dan kebersamaan tetap hidup dan tumbuh di tengah masyarakat.

Merdeka!Top of FormBottom of Form

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close