Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Solo Meriahkan HUT RI ke-79 bersama Telkom Grup dan Juara Lomba Makan Kerupuk

Sala, 16 Agustus 2024. Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 menjadi momentum untuk semakin mempererat kebersamaan antara Anggota P2Tel Solo dengan Jajaran Manajemen Telkom Grup Witel Solo.

Salah satunya dengan mengikuti beragam lomba yang di selenggarakan Panitia Lomba Telkom Grup Witel Solo.

Seperti halnya para karyawan Telkom Grup aktif, pengurus P2Tel Solo beserta anggotanya antusias dalam mengikuti berbagai lomba di antaranya :

1.Lomba Makan Kerupuk Pakai Tali Kaki dengan hadiah uang Juara-1 : 400K, Juara-2 : 250K, Juara-3 : 150K.

2.Lomba Estafet Air dengan hadiah uang Juara-1 : 500K, Juara-2 : 300K.

3.Lomba Estafet Sarung dengan hadiah uang Juara-1 : 500K, Juara-2 : 300K

4.Hadiah Hiburan kategori Tim Terkompak, Tim Terheboh dan Tim Terunik.

Suparto/Nik.632312 Ketua KJS P2Tel Solo-1 mengatakan antusias mengikuti perlombaan Ibu ibu dan Bapak bapak sangat besar mulai awal lomba sampai akhir lomba bahkan di beberapa lomba P2Tel berhasil meraih juara, yakni Juara-3 Makan Kerupuk hadiahnya uang 150K dan sebagai Tim Terkompak dengan hadiah uang 200K.

“Alhamdulillah Ibu ibu dan Bapak bapak masih memiliki semangat yang luar biasa dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba seperti melawan anaknya sendiri karena kebanyakan mereka lahir di era tahun 2000 atau generasi (Gen-Z), “ujarnya.

Sementara itu KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia lomba telah memberikan kesempatan kepada anggota P2Tel Solo ikut memeriahkan HUT RI ke-79, tandasnya.

“Harapan anggota P2Tel Solo perayaan HUT RI di masa mendatang semoga lebih ramai dan meriah lagi, terus menjaga semangat nasionalisme dan kebersamaan melalui partisipasi dalam acara acara kemerdekaan, “tutup Amin NA.

Dalam kesempatan ini sebagian anggota P2Tel Solo mengunjungi dan melihat lihat stand bazar UMKM binaan Telkom Grup Solo bersama GM Witel Telkom Solo Nanang Setyo Utomo, ST/Nik.740160.

P2Tel Solo Sehat, Berdaya dan Sejahtera. (Eko RS Sala mengabarkan) – FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close