Info Daerah n Opini

PC Binjai Melaksanakan Dua Kegiatan Langsung (11-8-2024)

Pengurus Cabang P2Tel Binjai Melaksanakan Dua Kegiatan Langsung pada hari  Minggu,  tanggal 11 Agustus 2024  2 (dua) Kegiatan rutin sekaligus.

Pertama

Dalam rangka menjaga  imun dan     kesehatan setiap minggunya PC    Binjai melaksanakan kegiatan rutin   senam di halaman Kandatel.

Cuaca mendung bukan halangan  untuk melaksanakan kegiatan, karena kesempatan inilah bisa berkumpul bersama temen-temen,   berkelakar, bersilaturahim.

Sehabis senam sambil menikmati    makanan ringan, Pengurus ngobrol    dengan koordinator IBO,coba   kesempatan baik ini, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79  kita buat kegiatan sosial mengunjungi kerumah temen yan  sakit.

Dua

Dalam  kesempatan   ini  juga, di  ruangan   P2Tel   Binjai,    ketua    didampingi  koordinator  Zakatel      Sumirad NIK.530975 memberikan  tambahan modal pinjaman bergulir    untuk   yang   kedua   kali sebesar

Rp 2.500.000,-   ( Dua juta  lima ratus ribu rupiah kepada  R. Bambang Supriyanto / 531048    yang menggeluti usaha butik dirumah.

Dalam pesannya ketua mengata-  kan, setelah ini jangan lupa  kewajibannya nanti setiap    bulannya, karena masih ada yang    menunggu giliran.  Mudah-mudahan  usahanya bertambah sukses dan bisa untuk tambah-tambah penghasilan, berkah, Aamiin” Salam Sehat Tetap Semangat”.

(PC Binjai)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close