Info Daerah n Opini

PC Parepare Selenggarakan pertemuan Rutin(03-08-2024)

Pada hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2024, bertempat di halaman Gedung Admin Telkom Witel Sulselbar Jl. Andi Isa No. 7 Kota Parepare telah dilaksanakan pertemuan rutin bulanan disertai dengan Senam Sehat dan Arisan Anggota.

Kegiatan Senam  ini dilaksanakan  dan dipandu oleh Instruktur senior di Kota Parepare dari DRM Studio Zumba (Ibu Darma) yang beralamat di Jln. Kesuma Utara No.5 Kota Parepare. Pelaksanaan senam dimulai tepat Pukul  08.00 Wita

Pertemuan rutin ini juga  diramaikan dengan kehadiran anggota KJS P2Tel  Cabang Parepare yang mencapai kurang lebih 35 Anggota dengan nuansa kekeluargaan.

PC P2Tel Cabang Parepare sangat mengapresiasi pertemuan bulanan yang di isi dengan silaturahmi dan senam serta arisan anggota yang dilakukan para  Pensiunanan PT.Telkom Parepare sekaligus PC P2Tel Parepare menerima masukan dan saran dari para anggota.

Yang lebih semarak lagi setelah kegiatan selesai, ada 2 PMP yang selama ini memiliki kegiatan dalam UKM Hidroponic dan Penangkapan hasil laut, dengan suka cita membagi-bagikan hasil usaha mereka kepada Saudara kita PMP P2Tel Cabang Parepare sebagai peserta Senam yaitu Sayur Selada hasil dari kebun Hidroponic dan Ikan hasil tangkapan mereka, masing masing :

1.Sdr. H Muchlis Rachim NIK. 521172 (UKM Hidroponic)

2.Sdr. Amiruddin NIK. 632008 (UKM Penangkapan Hasil Laut).

Setelah kegiatan selesai dan yang lebih meriah lagi dalam hal Suasana santai dan kekeluargaan, kepada peserta dipersilahkan untuk mencicipi snack yang disediakan dari PC berupa makanan khas dari Parepare yaitu Sokko hitam (Ketang hitam red) dan diakhiri dengan foto Bersama.

Demikian sekilas kegiatan KJS / Klub Jantung Sehat.

(P2Tel Cabang Parepare)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close