Info Daerah n Opini

KJS BLA Tegallega Senam Rutin(21-09-2024)

Senam Off Line KJS BLA Tegallega yang dilaksakan Hari Sabtu Tgl 21 September 2024  dilokasi halaman STO Indihome  Jl. Moch. Toha No. 222 diikuti 55 Orang Peserta dengan rincian :

a-26 Orang Pensiunan

b-22 Orang Keluarga dan

c-7 Orang Umum.

Diinformasikan  bahwa jumlah peserta dipengaruhi oleh masih ada beberapa anggota yg tdk bisa mengikuti kegiatan  senam ini dikarenakan ada yang masih sakit, ada juga baru dioperasi dan ada orang tuanya yang meninggal dunia.

Pemandu Senam Pak Agus Suryana Seragam kaos yang baru HUT Yakes Telkom Ke-26  kerudung warna kuning, topi hitam utk Bpk2 dan training warna hitam serta sepatu putih kelihatannya sangat serasi.

Sebelum Senam dimulai seperti biasa peserta mengisi Daftar Hadir dan juga petugas Sahaty  bu Atjih Widianingsih melaksanakan tugasnya kepada para anggota yg sdh hadir  dengan mengukur kesehatan peserta yaitu : tensi, lingkar pinggang, Berat dan tinggi badan.

Kemudian sebelum waktunya dimulai latihan senam kreasi cicak krowo untuk persiapan mengikuti  lomba senam dalam rangka HUT P2Tel.

Alhamdulillah Senam pagi itu berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Jenis Senam yang dibawakan Pemandu Pak Agus Suryana al. Senam Tera, Senam Telkom, Senam Kreasi Cicak krowo, Senam lainnya dan ditutup dengan Senam Pendinginan.

Selesai Senam dilanjutkan  Foto bersama dan menikmati Snack yang disediakan Pengurus.

Juga disampaikan bahwa bagi anggota yg belum mengisi quesioner mengukur sekala kebahagian pada kesempatan hari itu dipandu petugas yaitu setelah senam untuk mengisi dan mengirimkannya

Demikian kegiatan Senam Off Line kali ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin.

Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close