Info Daerah n Opini

KJS Kendari Gelar Pertemuan Rutin Anggota(14-09-2024)

Sabtu, 14 September 2024, KJS Kendari gelar agenda rutin bulanan yaitu, pertemuan rutin anggota yang kali ini dihadiri sebanyak 45 orang anggota yang berdomisili di Kota Kendari.

Kegiatan ini berlangsung di halaman Telkom Sultra di Jl. A. Yani No.8 Kendari, dari pukul 06.30 wita hingga pukul 09.30wita.

Agenda kegiatan diawali dengan Senam Bersama dilanjut denga tarian khas kota kendari MoLulo.

Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Datul Non Mandiri Semester II Tahun 2024. Dari data Simpul Dapentel, ada sebanyak 31 PMP lokasi Sulawesi Tenggara yang harus melakukan Datul Non Mandiri yang akan di bantu oleh Pengurus P2Tel Kendari.

Pada kesempatan itu, Ketua BP P2Tel Kendari, Muchtar memberikan informasi tentang langkah langkah yang harus dilakukan oleh PMP dalam melakukan Datul Non Mandiri, diantara nya mengisi dan menandatangai  Form Verifikasi Pemutakhiran Data, juga Form Surat Penyataan bagi PMP Janda dan Duda yang diketahui oleh RT RW setempat dimana MPM berada.

Agenda lain dari pertemuan rutin bulan September 2024 ini adalah, acara arisan bulanan yang di ikuti seluruh anggota P2Tel kendari yang berdomisili di Kota Kendari.

P2Tel Kendari Inggito Meohai, Inggito Mepokoaso.

(Demikian Muchtar Melaporkan dari Kendari)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close