Info Daerah n Opini

Menghebohkan-Kegiatan Jumat Sehat P2TEL Bekasi Timur(30-08-3024)

P2TEL Cabang Bekasi Timur sukses menyelenggarakan kegiatan Jumat Sehat pada Jumat pagi, 30 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung meriah ini melibatkan berbagai anggota pensiunan Telkom diwilayah Bekasi dengan rangkaian acara yang berfokus pada kebugaran dan promosi usaha.

Acara diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh para peserta dengan penuh semangat. Dengan rute yang telah ditentukan di sekitar lingkungan Taman Hutan Kota Bekasi, kegiatan ini berlangsung tidak lama namun memberikan kesempatan bagi pensiunan Telkom untuk berolahraga sekaligus menikmati suasana segar di pagi hari.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu oleh instruktur berpengalaman. Gerakan-gerakan senam yang penuh energi ini tidak hanya membakar kalori, tetapi juga menghidupkan suasana dengan alunan musik yang ceria. Semua peserta, mulai dari New PMP sampai yang senior, tampak antusias mengikuti setiap gerakan senam.

Sebagai bagian dari kegiatan ini, P2TEL Cabang Bekasi Timur juga mengadakan promo reseller minyak goreng “Minyak Kita”. Para peserta diberikan kesempatan untuk bergabung menjadi reseller produk ini, yang dikenal sebagai minyak goreng berkualitas dan terjangkau.

Promo ini mendapat respon positif dari peserta yang berminat memanfaatkan peluang usaha di bidang pangan.

Kegiatan Jumat Sehat ini bertujuan untuk mendorong para pensiunan agar lebih peduli terhadap kesehatan melalui olahraga teratur, serta membuka peluang usaha melalui program reseller yang ditawarkan.

P2TEL Cabang Bekasi Timur berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun kesehatan masyarakat secara kolektif.

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close