Info Daerah n Opini

PC Sukabumi-Satu Sama Lain Saling Menguatkan

Sukabumi, Sabtu 7 September 2024 bertempat dihalaman kantor Witel Sukabumi, kembali digelar Senam Kesegaran dan kebugaran.

Anggota P2TEL yang hadir lebih banyak lagi dibanding sebelumnya, kali ini jumlah pesertanya mencapai 86 orang, jumlah yang terus bertambah ini mewujudkan semakin baiknya komunikasi antar anggota, ternyata kuncinya adalah komunikasi dan pendekatan yang menimbulkan perasaan merasa diperhatikan.

Bertambahnya juga jumlah peserta tidak terlepas dari rencana kehadiran GM Priangan  Barat di jalan Mesjid 17, GM akan hadir sehubungan dengan agenda penyerahan Berita Acara penggunaan ruang sekretariat P2TEL. Dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Pembukaan.
  2. Sambutan KPC.
  3. Sambutan GM priangan Barat.

acaranya.

Diawali pembukaan oleh Arifin selaku koordinator KJS dengan ucapan selamat datang kepada GM Priangan Barat Dode Suparman dan ucapan terimakasih kepada anggota P2TEL atas kessdiaannya menunggu.

Dilanjutkan sambutan KPC P2TEL Dadang Samas, dalam kata sambutannya diawali ucapan terimakasih kepada anggota P2TEL atas kehadiran dalam setiap kegiatan senam ini dan ucapan terimakasih kepada GM Priangan Barat atas dukungan fasilitasnya sehingga kami memiliki ruang sekretariat.

Selanjutnya sambutan terakhir  dari GM Priangan Barat, dalam kata sambutannya Dode Suparman  menyampaikan informasi seputar transformasi ditubuh Telkom saat ini, juga menyampaikan siap mendukung keberlangsungan P2TEL.

Diakhir sambutannya GM Priangan Barat menyerahkan Berita Acara penggunaan ruangan dan mebelair yang langsung diterima oleh KPC P2TEL Cabang Sukabumi Dadang Samas. Diakhir acara dilakukan photo bersama sebagai moment kebersamaan, yang menandakan bahwa satu sama lain menjadi bagian yang saling menguatkan.

(By. DS-PC Sukabumi)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close