Info Daerah n OpiniInfo Pusat

PP P2Tel dan KPC Solo resmikan Rumah Sehat di Colomadu-Karanganyar

Surakarta, 21 September 2024. Alhamdulillah telah dilaksanakan peresmian program Rumah Sehat atas nama Sudarto/Nik.511017 PMP P2Tel Solo Komsat Solo Barat di Perumahan Madu Indah-I RT 04 RW 01 Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Surakarta pada hari Sabtu, 21/9/2024.

Acara peresmian ini dihadiri langsung oleh Ketua-II PP P2Tel Mustadjab Admodihardjo, BcTT/Nik.470737, Asep Saefullah/Nik.571190, Abuhari Suki / Nik. 581223 dan KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi/Nik.610264 beserta jajarannya, kali ini diwakilkan KBPC P2Tel Solo Yanto Supriyanto/Nik 560356, Teguh Martono Hariyadi/Nik.632507 juga tentunya dari penerima manfaat Rumah Sehat keluarga Sudarto.

Diharapkan berkat program Rumah Sehat ini, keluarga Sudarto bisa tinggal dengan nyaman, memiliki fasilitas MCK (Mandi, Cuci, Kakus) yang memadai, dan juga tidak lagi kedinginan di malam hari karena banyak atap dan tembok yang berlubang.

“Maturnuwun kepada tim Bedah Rumah PP P2Tel dan P2Tel Cabang Solo telah banyak memfasilitasi, membantu, mendukung, dan merealisasi permohonan kami untuk memiliki hunian yang sehat, dan layak huni, “ungkap Sudarto.

Menurut KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi yang wakili KBP P2Tel Solo Yanto Supriyanto, “Program Bedah Rumah di Solo waktu ini menyasar di satu lokasi, diharapkan masih ada sejumlah lokasi berbeda yang akan di bedah, “ujarnya.

Sementara itu, menurut tim Bedah Rumah P2Tel Solo, Teguh Martono Hariyadi, “Total biaya program Bedah Rumah untuk 1 PMP yang didonasi dari Telkom Indonesia saat ini berkisar Rp.21 juta bergantung antara lain ‘lokasi, hasil survei, perencanaan, pengerjaan, peresmian, pelaporan dan finishing,’ “tandas Teguh MH.

Dalam sambutan sekaligus permohonannya, Ketua-II PP P2Tel Mustadjab Admodihardjo meminta kepada rekan rekan anggota P2Tel khususnya di Solo agar donasi Telkom ke depan masih berlanjut dan berkesinambungan.

“Saya mohon doanya anggota P2Tel khususnya di Solo setiap selesai sholat mendoakan agar donasi Telkom ke depannya masih berjalan dan berkelanjutan, doa dari pensiunan setiap selesai sholat pasti mustajab, “ujarnya.

Perlu kita ketahui biasanya donasi Dapentel maupun Yakestel selalu mengucur untuk Bedah Rumah, namun saat ini masih mengencangkan ikat pinggangnya sehingga murni donasi andalannya dari Telkom, imbuhnya.

Anda bisa menonton video peresmian Rumah Sehat atas nama Sudarto PMP P2Tel Solo dengan mengeklik dibawah.

P2Tel Solo : ‘Sehat Berdaya Sejahtera.’

(Eko RS Sala mengabarkan)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close