Info Daerah n Opini

Dua Kegiatan Dilaksanakan PC Tegal(15-10-2024)

Alhamdulillah pada hari Selasa, tanggal 15 Oktober 2024 perwakilan pengurus Cabang P2Tel Tegal melaksanakan layanan kepada dua PMP yaitu :

1-Bapak Masdjidin selaku KBP, Bapak Ahmad Fatoni selaku Sie Kesejahtraan, Bapak Komarudin selaku bendahara berkesempatan menjenguk Bapak Makmuri / 561250 di rumah kediamannya Mangkukusuman Tegal.

Beliau baru pulang dari rumah sakit, semoga Bapak Makmuri cepat pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa dan terimakasih Bapaks yang sdh berkenan mewakili Pengurus, semoga berkah utk kita semua, Aamiiinn

2-Berita berikutnya ialah : Pada hari yang sama yaitu Selasa, tanggal 15 Oktober 2024  Pengurus Cabang  P2TEL Tegal yang diwakili oleh Bapak Masdjidin selaku KBPC, Bapak Komarudin selaku Bendahara dan Bapak Ahmad Fatoni selaku Sie Kesejahtraan berkesempatan berkunjung ke Rumah Duka Bapak Mohomad Djundi Nik. 541021 yang meninggal dunia pada hari Rabu 9 Oktober 2014

Kunjungan dimaksudkan untuk menyerahkan Dana Kematian dari PP P2TEL sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) dengan mengunakan Dana Talangan,  dan diterima langsung oleh Ibu Kusdiati selaku Ahli Waris dan sekaligus istri dari alm. Bapak Mohamad Djundi.

Semoga bermanfaat untuk Keluarga almarhum dan berkah utk kita semua, Aamiiinn (WS/621471/Tegal)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close