Info Daerah n Opini

Kegiatan KJS Sukabumi Naik Kelas(5-10-2024)

(Sukabumi, Sabtu 5 Oktober  2024)-Ditempat yang biasa, halaman kantor Telkom Witel Sukabumi yang menjadi base camp senam P2TEL kembali dilaksanakan Senam Sehat Telkom. Senam ini berlangsung hari Sabtu tanggal 5/10/2024

Instrukturnya Iwan dan dua asistennya serta satu orang anggota P2TEL tampil menyertai para instruktur, hal ini dapat terus dibiasakan sehingga dapat meningkatkan penguasaan dalam teknik dan keterampilan,  sehingga kedepannya kita memiliki instruktur dari anggota kita sendiri.

Sementara senam yang dibawakan meliputi,

  1. Senam pemanasan
  2. Senam Oestoporosis
  3. Senam Telkom
  4. Senam JANG
  5. Aerobic Low
  6. Senam Pendinginan.

Kehadiran peserta senam tetap memperlihatkan konsistensi dan peningkatan, kali ini jumlah yang hadir sebanyak 74 orang, kehadiran yang terus konsisten diatas 50 dapat menaikan kluster.

Itu yang sering diungkapkan Ike Arifin Endon selaku KJS Sukabumi, dan ungkapan itu saat ini telah menjadi kenyataan karena di bulan Oktober Ini KJS Sukabumi telah berubah klusternya menjadi kelas B.

Tentunya hal ini perlu disyukuri berkat usaha keras yang kita lakukan dalam mengelola kegiatan senam ini. Konsekwensi kenaikan kluster ini menaikan pula bantuan operasionalnya sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh anggota.

Manfaat yang bisa kita dapatkan adalah kegiatan KJS bisa lebih berpariatif, tentunya yang tak kalah pentingnya adalah adanya menu makanan penyerta secara rutin.

(By. DS-PC Sukabumi)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close