Info Daerah n Opini

PC Parepare-Pertemuan Rutin Bulanan & Senam Sehat n Arisan

Pada hari Sabtu tanggal 05 Oktober 2024, bertempat di Taman Mattirotasi Jl. Mattirotasi   Kota Parepare telah dilaksanakan pertemuan rutin bulanan disertai dengan Senam Sehat dan Arisan Anggota.

Kegiatan Senam  dilaksanakan  dan dipandu oleh Instruktur senior di Kota Parepare dari DRM Studio Zumba (Ibu Darma) yang beralamat di Jln. Kesuma Utara No.5 Kota Parepare. Pelaksanaan senam dimulai tepat Pukul  08.00 Wita

Pertemuan rutin ini juga  diramaikan dengan kehadiran anggota KJS P2Tel  Cabang Parepare yang mencapai 35 Anggota dengan nuansa kekeluargaan.

PC P2Tel Cabang Parepare sangat mengapresiasi pertemuan bulanan yang di isi dengan silaturahmi dan senam serta arisan anggota yang dilakukan para  Pensiunanan PT.Telkom Parepare sekaligus menerima masukan dan saran dari para anggota.

Setelah kegiatan selesai diadakan foto Bersama dan yang lebih meriah lagi dalam hal Suasana santai dan kekeluargaan serta semangat kebersamaan. Segenap anggota KJS Parepare melakukan kegiatan bersama melakukan bakar bakar ikan untuk hidangan setelah melakukan senam.

Disinilah sangat kelihatan kebersamaan, kerja sama dan semangat kekeluargaan sesama Purna bakti PT Telkom yang tergabung dalam organisasi yang kita cintai yaitu P2Tel Cabang Parepare.

Yang membuat lebih menarik bagi anggota dengan mempergunakan alat yang tersedia sebelum  kegiatan semua selesai, PC P2Tel Cabang Parepare melakukan pemeriksaan Kesehatan melalui tensi darah kepada segenap anggota.

Demikian sekilas kegiatan KJS (Klub Jantung Sehat) P2Tel Cabang Parepare

(PC Parepare)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close