Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin KJS BLA Bandung Slt(19-10-2024)

Senam Off Line KJS BLA Tegallega P2Tel Cabang Bandung Selatan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024  dengan mengambil lokasi di halaman STO Indihome Jl. Moch. Toha No. 222

Olahraga tersebut diikuti 45 Orang Peserta dengan rincian :

a-19 Orang Pensiunan

b-21 Orang Keluarga dan

c-5 Orang peserta dari Umum .

Pemandu Senam Pak Agus Suryana dan para peserta berkostum Seragam Kaos HUT Yakes Telkom Ke- 25. Sedangkan ibu ibu berkerudung warna Merah dan topi putih utk Bpk2. Karena tidak semua memiliki seragam tersebut, maka mereka menyesuaikan sesuai yang dimilikinya

Sebelum Senam dimulai seperti biasa peserta mengisi absensi Daftar Hadir dan juga petugas SAHATY bu Atjih Widianingsih melakukan pengukuran tensi, lingkar badan, berat badan dan tinggi badan untuk bahan laporan ke SAHATY. Disimpulkan bahwa para peserta tidak memiliki penyakit yang berbahaya.

Bagi yang sudah hadir lainnya sebelum senam rutin dimulai jam 07.00, mereka memantapkan latihan untuk persiapan lomba senam kreasi Cucak Rowo.

Ahamdulillah Senam pagi ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Bermacan Jenis Senam yang dibawakan Pemandu Pak Agus Suryana juga   Senam  Telkom dan Senam Kreasi Cucak Rowo untuk pada saatnya diikutkan lomba HUT P2TEL KE-44. Kemudian senam diakhiri dengan senam pendinginan.

Selesai Senam  foto bersama dan menikmati Snack yang disediakan Pengurus.  Diinformasikan  bahwa  latihan selanjutnya untuk lomba yaitu  hari Rabu pagi antara jam pkl.07.00 sd pkl.08.00.

Demikian kegiatan Senam rutin Off Line kali ini, semoga sehat selalu dan tetap semangat. Aamiin. Terimakasih kepada YAKES TELKOM dan  kepada Jajaran yang memfasilitasi tempat kegiatan Senam ini.

(Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close