Info Daerah n Opini

PC Bekasi Timur-Jalan Santai Sinergi P2TEL Bektim dengan Yakes Telkom Area Bekasi

(Bekasi, 31 Mei 2024)-Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kesehatan, P2TEL Bekasi Timur bekerjasama dengan YAKES TELKOM Area Bekasi menyelenggaran kegiatan Jalan Santai. Acara pun berlangsung meriah pada hari Jum’at di area sekitar Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus dan anggota P2TEL Bekasi Timur serta pengurus YAKES TELKOM Area Bekasi ini dimulai pukul 06.00 WIB tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh seksi IBO.

Kegiatan semacam ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi di antara para pensiunan dan karyawan YAKES TELKOM Area Bekasi.

Hal ini selain untuk menjaga kesehatan fisik, acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang reuni dan memperkuat ikatan persaudaraan di antara kita semua.

Setelah berjalan kaki, para peserta dihibur dengan berbagai acara menarik seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, dan pembagian doorprize.

Dengan suksesnya acara Jalan Santai ini, diharapkan kerjasama antara P2TEL Bekasi Timur dan YAKES TELKOM Area Bekasi dapat terus terjalin dan berkembang, membawa manfaat positif bagi seluruh anggota.

(Troi Anderson – P2TEL Bekasi Timur)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close