Info Daerah n Opini

P2Tel Jaksel-Senam Minggu-I Agustus & Sosialisasi Yel2 Baru P2Tel

P2Tel Jaksel-Melaksanakan senam pada minggu pertama bulan Agustus 2024 dengan seragam hijau lumut ex SWN, sosialisasi yel2 baru P2Tel

Alhamdulillah, cuaca bersahabat hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2024  menambah semangat para pencinta senam utk datang berolahraga sambil silaturahmi.

Kali ini senamnya dibawah bimbingan ibu Watimah dengan materi Senam Tera, Senam Jantung Sehat, Senam Telkom dan dengan Seragam Sabtu ini adalah warna hijau lumut.

Selesai senam para peserta membentuk lingkaran utk mendengarkan info dari PC P2Tel Jaksel  yg a.l menyampaikan tentang reminder Datul Mandiri, dan adanya tambahan pmp baru sebanyak 94 org serta kemungkinan diadakannya  sesi pengenalan P2Tel baik via tatap langsung atau zoom dng mereka.

Selanjutnya perkenalan 3 anggota pmp baru msg2 p Mulyadi ex Kug, p Agus Purwanto ex DID, dan p Nurdayanto.

Tambahan info dari sie IBO bu Rositi  tentang reminding Iuran Bulanan Senam seb Rp.15.000,-/bulan, tabungan untuk SWN 2025 dan iuran u gathering Cisarua minggu ke tiga bl ini.

Acara dilanjut dengan bersalaman dan foto bersama, serta sosialisasi yel2 P2Tel Sehat Berdaya Sejahtera dilanjut menikmati snack pagi. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman dan selamat.

(KJS P2Tel Jakarta Selatan)-FR*

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close