Info Daerah n Opini

PC MedanSatu 3 Kegiatan-Senam Rutin-Menyambut HUT RI Ke 79 Dan Pengajian MT Siti Aisyah

1.Senam Rutine Klub Kesehatan KJS P2Tel Cabang MedanSatu, Sabtu ke II Agustus tahun 2024  Hari Sabtu 10 Agustus 2024  melakukan kegiatan Senam Kesehatan KJS di halaman YakesTelkom Medan dengan Instruktur 4 orang dari Yayasan Jantung Indonesia Medan pimpinan team Ibu Suzanna di hadiri 117 PMP.

2.Dilanjutkan dengan acara memeriahkan menyambut HUT RI ke 79, pakai Baju sambil bermain balon, memasukan paku ke dalam botol, memasukan pipet minuman dengan bibir menjepit dengan hidung dan memberikan pertanyaan pasangan suami istri sangat seru buanget.

Makan bersama selesai acara jam 10.30

3.Pengajian MT. Siti Aisyah P2Tel Medan Rutin setiap hari Tsuulatsa 8 Safar 1446 H, Selasa tanggal 13 Aug 2024 di Masjid Baiturrahman Ktr Divre dengan Tema “Membangun Keluarga Sakinah Melalui Pembangunan Generasi Yang Kuat” Pemateri Ustadzah, Ina Zainah Nasution, M.Pd I dihadiri sebanyak 64 Peserta Pensiunan Ibu”

Info ini disampaikan Sekretaris P2Tel MedanSatu setiap hari Tsuulatsa 8 Safar 1446 H, Selasa tanggal 13 Aug 2024 di Masjid Baiturrahman Ktr Divre dengan Tema “Membangun Keluarga Sakinah Melalui Pembangunan Generasi Yang Kuat” Pemateri Ustadzah, Ina Zainah Nasution, M.Pd I dihadiri sebanyak 64 Peserta Pensiunan Ibu”

(Info ini disampaikan Sekretaris P2Tel MedanSatu)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close