Info Daerah n Opini

PC Cianjur-Wisata Sehat Ke d’castello & Sari Ater Hot Spring

Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahim yang sudah terjalin dengan erat diantara para Anggota dan sebagai realisasi dalam mewujudkan salah satu program kerja dari Pengurus Cabang P2TEL Cianjur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada awal Bulan Agustus 2024 para PMP di lingkungan PC Cianjur mengadakan Wisata Sehat ke d’CASTELLO dan SARI ATER Hot Spring yang berlokasi di wilayah Subang Jawa Barat.

Para peserta berangkat dari GraPARI TELKOM Cianjur menuju ke lokasi wisata dengan menggunakan Bis Pariwisata, dan Alhamdulillah selama dalam perjalanan seluruh peserta mengisi acara ini dengan penuh cita rasa bahagia.

Mereka melakukananya diiringi dan diselingi canda serta gelak tawa para peserta, sehingga mampu mengisi situasi wisata dengan suasana penuh kemeriahan untuk lebih mengakrabkan persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Momen rekreasi melalui acara Wisata Sehat yang dilaksanakan kali ini, dimanfaatkan seluruh peserta dengan menikmati semua fasilitas yang tersedia di area lokasi wisata penuh dengan rasa syukur ke Hadirat Allah SWT, karena melalui event berharga ini para peserta bisa merasakan kebersamaan yang tidak mudah begitu saja didapat setiap saat.

Semoga kebersamaan ini bisa terselenggara dengan lebih baik lagi sesuai program kerja Pengurus, serta acara bisa terselenggara dengan lebih meriah lagi sebagai upaya dalam memupuk rasa kebersamaan dan pesaudaraan diantara sesama Anggota P2TEL Cianjur.

(Kontirbutor Berita-Thomas Nur Kamal)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close