Info Daerah n Opini

PC Cianjur Meriahkan HUT RI Ke 79 Dengan Lomba Fun Game Yang Ceria

Sebagai wujud penghargaan kepada para pejuang kemerdekaan RI dan ikut serta memeriahkan semaraknya HUT RI ke 79 Th. 2024, pada hari Minggu Tgl. 18/8/2024, PC Cianjur Jabar dan seluruh Anggotanya, menyelenggarakan lomba lomba yang bersifat Fun game yang diisi dengan perlombaan bernuansa suka cita.

Untuk lebih menyemarakan suasana, Panitia menyajikan berbagai lomba, seperti Lomba Lempar bola kedalam keranjang, lomba makan bacang terbanyak, lomba jepit balon, lomba beregu memasukan paku kedalam botol dan banyak lagi permainan lomba lain untuk menambah keseruan dan kegembiraan peserta lomba.

Alhamdulillah semua perlombaan yang diselenggarakan dan diikuti seluruh peserta lomba dapat terlaksana dengan lancar dan nyaman dipenuhi gelak tawa dalam balutan suasana yang penuh cita rasa bahagia antara sesama para peserta .

Selain keceriaan dari mengikuti semua lomba yang diselenggarakan Panitia, diakhir acara para peserta sambil menikmati jamuan makan siang, acara diisi dengan pengundian Door Prize sebagai kenang kenangan untuk dibawa pulang.

Semoga keceriaan dalam mengisi semaraknya peringatan HUT RI ke 79 kali ini, bisa terulang kembali dengan lebih meriah pada Tahun tahun yang akan datang, dan semoga semua rekan rekan Anggota P2TEL selalu diberikan kesehatan yang prima serta usia yang janjang oleh Allah SWT dengan penuh barokah.

Aamiin Allohuma Aamiin.

(Kontributor Berita Cianjur-Thomas Nur Kamal)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close