Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Dua Kegiatan Cabang Parepare-Home Care & Wisata Sehat

Dalam dua hari yakni hari  Jumat tanggal 23 Agustus 2024 dan Sabtu tanggal 24/8/2024 ada Dua Kegiatan Bagi PMP Parepare yaitu :

1-Kepedulian Yakes Reg-VII KTI

Atas keperdulian Yakes Telkom Regional VII KTI Makassar  bersama Pengurus Cabang P2Tel Parepare telah dilakukan Home Care dan penyerahan bantuan sembako ke PMP yang terpilih yang terdaftar pada Cabang P2Tel Parepare

PMP yang terpilih masing masing :

a-Uddin NIK. 450401

b-Hj Djumriah JD Muhammad Arsi NIK. 401044

Dari kedua PMP tersebut diadakan pemeriksaan Tekanan darah, pemeriksan Gula darah dan sebagainya.

Dari Yakes Telkom Regional VII KTI Makasar diwakili dari Poh.GM Yakes Telkom Regional VII KTI yaitu dr Novita Bachmid dan didampingi oleh Ibu Halmiati Amir (Bu Mimi) dan Sdr. Muhammad Amin.

Yakes Telkom Regional VII KTI memberikan petunjuk kepada PMP tentang pola hidup sehat dan petunjuk komsumsi obat.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada PMP dan sebelum berpamitan maka dilakukan penyerahan sembako kepada PMP yang dimaksud.

Demikian kegiatan PC P2Tel Bersama Yakes Telkom Regional VII KTI

2-Wisata Sehat

Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024, bertempat di salah satu tempat wisata di Kota Parepare  yaitu Pantai Pasir Putih Tonrangen (Paputo) anggota KJS P2Tel Cabang Parepare telah mengikuti program dari Yakes Telkom Regional VII KTI dengan nama kegiatan Wisata Sehat.

Kegiatan ini diramaikan dengan  peserta dari KJS P2Tel Cabang Parepare yang berjumlah 65 PMP.

Kegiatan ini di sponsori dari Yakes Telkom Regional VII KTI Makasar dan semakin semarak karena disela-sela kegiatan diselingi dengan Game serta pengundian doorprize.

Dan yang lagi bermanfat lagi bagi PMP sebagai peserta Yakes karena dalam acara ini diisi dengan diskusi tentang pola hidup sehat dan informasi tentang pelayanan Kesehatan baik yang rawat nginap maupun rawat jalan.

Dengan terlaksananya Wisata Sehat ini para PMP sebagai peserta sangat sangat berterima kasih kepada Team Yakes Telkom Regional VII KTI Makasar karena semakin terjalin silaturahmi  yang erat dengan PMP sebagai peserta Yakes. PMP menyampaikan semoga acara semacam ini dapat berkelanjutan secara rutin

Setelah acara dinyatakan selesai maka diakhiri dengan berfoto dan santap siang bersama dengan menu makanan khas Parepare yaitu ikan Lawa’ (ikan tanpa dimasak hanya dicampur dengan jeruk nipis)

(Demikian laporan kegiatan dari PC P2Tel Cabang Parepare)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close