Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PMP Bandung Slt-Anggota KJS BLA Senam Movfit(30-09-2024)

Semangat Pagi! YWC Yakes Telkom hadir dan membuka hari Pertama  Minggu terakhir September 2024 menghiasi jadwal Senam  dengan konsep baru, melalui kelas olahraga virtual: Movfitbility bersama mas Arie Pamuji

Senam tersebut berlangsung pada Setiap hari Senin dengan Waktu: 07.30 WIB. Kali ini diselenggarakan tanggal 30 September 2024.

Jumlah kehadiran Senam Virtual Zoom ini sebanyak 57 orang. Walau jumlahnya relatif tidak banyak, apalagi jika dibandingkan dengan jumlah pensiunan Telkom yang jauh diatas 30 ribu.

Namun YWC Yakes Telkom konsisten melayani dan mengajak para Pelanggannya untuk hidup sehat (Preventif) dengan menyediakan fasilitas Olahraga & Webinar Kesehatan agar kita tetap sehat dan bugar.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Masa pensiun bukanlah akhir dari perjalanan, melainkan awal dari sebuah petualangan baru. Banyak kesempatan dan peluang yang menanti untuk diisi dengan hal-hal yang bermakna, menggali potensi, dan mengembangkan diri lebih lanjut.

Pensiun memberikan Anda lebih banyak waktu untuk beristirahat dan menikmati hidup, tetapi penting untuk tetap menjaga kesehatan. Rutin berolahraga, makan dengan pola yang seimbang, dan menjaga kesehatan mental dengan tetap aktif plus berpikir posisitf kepada siapapun akan mengantarkan kita mendekati bahagia

Salam Sehat! (Esih Sukaesih & Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close