Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Anggota KJS BLA Bandung Selatan Ikut Yoga(01-10-2024)

Semangat Pagi! Belum lagi denting uang transfer uang Manfaat Pensiun terdengar, seorang Anggota KJS BLA Tegallega, Esih anggota P2Tel Cabang Bandung Selatan telah aktif mengikuti panduan gerakan dari Coach Sandra.

Seperti kita ketahui dari undangan melalui Sahaty tiap Klub Senam, bahwa YWC Yakes Telkom hadir dengan konsep baru, melalui kelas olahraga virtual: Yoga bersama Sandra Setiap Selasa Waktu: 06.00 WIB. Kali ini berlangsung tanggal 01-09-2024

Dengan runtut pemandu senam tersebut (Coach Sandra), melakukannya dengan baik dan tidak sulit untuk diikuti. Semua peserta yang berjumlah  41 Akun Peserta dapat merasakan segarnya olahraga ini dan mereka peserta bisa menuai sehat bugar.  Trimakasih  Bu Sandra khususnya Yakes Telkom.

Sekedar mengulang lagi, tentu Anda telah mengetahuinya bahwa Yoga berasal dari tradisi kuno India yang secara harfiah, dari bahasa Sansekerta artinya  “Persatuan” atau “Integrasi” karena praktik yoga melibatkan serangkaian gerakan tubuh (asana), pernapasan (pranayama), meditasi dan teknik relaksasi untuk mencapai keselarasan antara pikiran, tubuh dan jiwa.

Tetap Sehat Semangat. Salam Sehat!

(Esih Sukaesih & Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close