Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

P2Tel Binjai-Menghadiri Sosialisasi Pelayanan Kesehatan(3-10-2024)

Pada hari Kamis, tanggal 3 Oktober 2024 Keluarga besar P2Tel Cabang Binjai menghadiri undangan Sosialisasi Layanan Kesehatan Latersia Hospital yang digelar di ex Plasa Telkom Binjai.

Dalam kata sambutan Head Of Telkom Daerah Binjai (Kakandatel) Ibu Camelia Sintadewi mengucapkan selamat datang kepada team dari Latersia Hospital Ibu Retno Wulandari selaku Direktur, dr. Firamadhani beserta team dari YAKES Area Regional Sumatera.

Yang tidak kalah pentingnya para senior kami keluarga besar P2Tel Cabang Binjai dalam kesempatan ini bisa bertatap muka langsung sambil bersilaturahim ( ungkap beliau ).

Lain halnya dengan dr. Firamadhani dari YAKES dalam kata sambutannya semoga acara seperti ini, kolaborasi yang apik kedepannya akan lebih baik dan sering dilaksanakan, menambah wawasan saling mengisi.

  1. Retno Sundari selaku direktur Latersia Hospital memaparkan fasilitas kamar-kamar dan peralatan yang tersedia saat ini, bahkan untuk memenuhi kepuasaan pelanggan sedang kami bangun lagi gedungnya, ini berkat doa bapak ibu semua yang disini, ungkap beliau.

Acara puncak dilanjutkan sosialisasi oleh dr. Lilia Yarisman, Sp.THT-KL dengan tema Rasakan Setiap Suara dan Warna.

Ternyata beliau adalah putri dari pensiunan Telkom Bapak Mansyur.(panggil saja saya “Nak” karena masih keluarga besar Telkom, katanya).

Sebagai penutup saling tukar cindera mata, foto bersama dan pemeriksaan kesehatan para peserta sosialisasi diantaranya, Tekanan darah, Gula darah, Kolestrol dan Asam Urat.”Salam Seroja dari Binjai”.

(KPC Binjai)-FR*

P2Tel Binjai-Menghadiri Sosialisasi Pelayanan Kesehatan(3-10-2024)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close