Info Daerah n Opini

Yakes Telkom Regional 3 Jabar hadir di Sukabumi(15-10-2024)

Sukabumi, Selasa 15 Oktober  2024,  bertempat diruang rapat Bukit Surangga kantor Telkom Witel Sukabumi dilaksanakan edukasi dan sosialisasi dari Yakes Telkom dan Telkomedika.

Kehadiran Yakes Telkom dan Telkomedika  Di P2TEL Cabang Sukabumi adalah merupakan jawaban dari permohonan kami, dimana sebelumnya kami mengajukan permohonan Sosialisasi dari Yakes ke Pimpinan Pusat P2TEL melalui bapak Cucu Sentosa yang diteruskan ke Yakes Telkom.

Permohonan ini dilakukan sehubungan dengan beberapa masukan dari anggota yang menginginkan penjelasan dari Yakes Telkom seputar pelayanan dokter dan obat.

Pada acara ini dihadiri oleh Manajer HSO dr. Adhiwanata , Manajer HAO dr. Yunyun Komalasari, dan Deputy  Regional Manajer Telkomedika dr. Nandika Larasati.

Diawali sambutan dan presentasi KPC Sukabumi Dadang Samas, dalam presentasinya Dadang Samas menyampaikan beberapa anggota P2TEL dalam masa perawatan dan disampaikan pula beberapa pengalaman pasien  tatkala berobat.

Dilanjutkan sambutan dr. Yunyun Komalasari mewakili GM Yakes Regional 3 Jabar. Dalam sambutan menyampaikan pesan dari pak Sonny permohonan maaf tidak bisa hadir.

Diakhiri presentasi dari dr. adhiwinata seputar program dan pelayanan Yakes Telkom dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab, cukup banyak pertanyaan yang disampaikan oleh anggota P2TEL yang hadir, melalui diskusi yang alot beberapa pertanyaan dapat disolusikan, diantaranya adalah home care bagi pasien yang kesulitan pergi ke Rumah Sakit,  anggota P2TEL yang menggunakan BPJS Mandiri dapat restitusi oleh Yakes. Melalui forum ini mayoritas anggota merasa puas dan paham dengan jawaban dan solusi yang disampaikan oleh Yakes dan Telkomedika.

Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB, diakhiri dengan ramah tamah dengan menikmati hidangan yang telah disediakan istri-istri pensiunan.

(By. DS-PC Sukabumi)-FR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close