Info Daerah n Opini

PC Medan Dua-Pengajian Bertema-La Tahzan Don’t Be Sad

Jangan engkau bersedih, setelah kesulitan pasti ada kemudahan, itulah penggalan tema dan Tausiyah. Sesungguhnya Allah bersama kita, kita membutuhkan kekuatan mental dan memiliki kepercayaan yang kuat kepada Allah untuk mengatasi kesedihan ini.

Bagi umat muslim, kalimat ini kerap dijadikan penenang sekaligus kalimat untuk menghibur seseorang yang sedang bersedih.

Demikian reportase uraian singkat Pengajian MT Siti Aisyah P2Tel Medan yang  dilaksanakan Rutin setiap hari Selasa 12 Rabiul Akhir 1446H, atau tanggal 15 Oktober 2024 di Masjid Baiturrahman Kantor Divre

Pada kesempatan berbeda Jajaran Pengurus Cabang P2Tel Medan Dua ikut bergabung dengan Kpc Sumatera Utara yg terdiri dari Kpc Medan Satu,  Kpc Siantar, Kpc Kisaran, Kpc Binjai dan beberapa orang Pengurus, BP dan Ketua KJS.

Mereka melaksanakan Rapat Koordinasi tetang pematangan rencana Hut P2Tel ke 44 yang akan kami laksanakan di Balige – Danau Toba dengan acara Hut P2Tel dan Senam Bersama di Pantai Pasir Putih Danau Toba Porsea Kab Toba Sumatera Utara dengan tuan rumah PC Siantar dan Ketua Panitia Nurdin Siregar Kpc Siantar.

(PC Medan Dua)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close