Info Daerah n Opini

Audensi PC P2tel-GM Witel Yogya

Jum’at (7 Juni 2013) di ruang rapat Gedung TELKOM Kotabaru Yogyakarta, jajaran PC dan BP P2Tel Yogyakarta berjumlah 7 orang (5 Pengurus dan 2 Pengawas) beraudensi dengan Bpk Firdaus Ruswandi (GM Witel Yogyakarta), yang didampingi Bpk Sugeng (Man SDM).

 

Dalam kata sambutan selamat datang, GM Witel Yogyakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim dari para Pengurus-Pengawas P2Tel Yogyakarta yang mewakili para senior pendiri TELKOM.

 

Yk Gm-PC BP P2tel“Silahkan fasilitas yang dimiliki PT TELKOM Yogyakarta, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang kegiatan P2TEL Cabang Yogyakarta. Jangan segan bergabung dan ikut meramaikan pada setiap  kegiatan yang diselenggarakan TELKOM Yogyakarta, seperti kegiatan Senam, Pembinaan Spiritual Muslim dan Kristiani serta kegiatan sosial lainnya”, demikian harapan dan himbauan GM Witel Yogyakarta kepada PC-BP hadir sore itu.

 

Lebih lanjut, GM Witel Yogyakarta berharap agar para pensiunan TELKOM yang notabene menjadi society leader (tokoh) di lingkungannya, bisa memberikan pengaruh dan pencerahan kepada masyarakat di wilayahnya mengenai produk unggulan PT TELKOM saat ini, yang secara langsung merupakan kiprah para pensiunan dalam ikut mempromosikan.

 

Pada kesempatan audensi tsb, Mohammad Shoffi (Ketua P2Tel Yogyakarta yang dilantik Maret 2013), memperkenalkan jajaran PC dan BP yang hadir. Setelah mengenalkan dan menyampaikan maksud utama bersilaturahim dengan Manajemen TELKOM Witel, selanjutnya Ketua P2Tel menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan dukungan Manajemen TELKOM terhadap kegiatan P2TEL Cabang Yogyakarta, yang beranggota 687 orang penerima MP (posisi bl April 2013).

 

“Selama ini, perhatian dan kepedulian Manajemen TELKOM Yogyakarta masih terus diberikan kepada kami, walau secara yuridis formal, seusai KD 62/2006 tidak diberlakukan lagi; kewajiban membina para pensiunan sebenarnya beralih ke Yayasan Dapentel”, kata Ketua P2Tel Yogyakarta.

 

Selanjutnya, Ketua P2TEL memohon dukungan GM Witel Yogyakarta (cq Man SDM) untuk secara periodik mengirimkan nama dan alamat pegawai aktif yang akan menjalani MPP / pensiun. Data dimaksud diperlukan sebagai dasar pembuatan welcome letter, upaya jemput bola kepada calon pensiunan dengan mengirimi surat yang berisi ajakan bergabung, menginformasikan kegiatan P2Tel Cabang Yogyakarta, serta menyampaikan hak dan kuajibannya selaku anggota organisasi P2Tel.

 

Permohonan langsung direspon oleh Man SDM, dan siap memberikan data pegawai tsb sebagaimana yang diinginkan Ketua Pengurus Cabang P2Tel Yogyakarta. Acara audensi yang berlangsung gayeng tsb., diakhiri dengan foto bersama.  [ms]

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close