Berita Duka

Bp Sukarno Abdulrahman wafat

Berita lelayu : Innalillahi wa inailahi rojiun.  Telah berpulang…bpak Sukarno Abdulrahman, senior warga Telekomunikasi…tadi 11/11/12 jam 07:30; Rumah duka di jl Cirende 3 no 109 Ciputat Jakarta. (ngab)-FR

Catatan dari SH :

Sulit untuk melupakan sosok pak Sukarno Abdurrachman. Saat beliau menjadi Kepala Biro Perencanaan di Departemen, saya hanya mengamati sepak terjang beliau yang sangat memukau dalam mengemukakan pendapatnya dalam berbagai kesempatan di berbagai forum.

Pada tahun 80an, saat mempersiapkan STDI 1 kemudian STDI 2, saat beliau menjadi Direktur Jendral Postel, barulah saya mengenal lebih dekat bagaimana kepemimpinan beliau. Lebih beruntung saya pernah mengenal lebih dekat lagi, bekerja dengan beliau langsung, untuk mempersiapkan teknologi telepon digital yang akan di gelar di bumi tercinta ini.

Pak Sukarno Abdurrachman, bagi saya bukan sekedar pimpinan dalam bekerja, namun juga seorang Bapak yang dengan sabar membimbing saya, karunia Allah, melalui beliau banyak saya mendapatkan pengetahuan yang tidak dapat saya peroleh dari sekolah manapun.

Terima kasih pak Sukarno Abdurrahman. Selamat jalan. Kami merasa kehilangan, namun ikhlas melepas Bapak. Semoga amal, budi baik, juga ilmu yang Bapak amalkan diterima Allah SWT, menjadi bekal Bapak dalam menghadap Sang Pencipta. Semoga semua dosa Bapak diampuni, dilapangkan kubur Bapak. Aamien. (SH)-FR

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close