Islam

Firdaus Memorial Park

Alhamdulillah Zakatel telah melakukan kerja sama dengan Wakafpro/Dompet Dhuafa Jabar dalam Program Pemakaman Muslim. Program ini konsepnya adalah wakaf yang diharapkan mempunyai nilai kebaikan religi, yang Insya Alloh akan menjadi harta yang kebaikannya akan mengalir terus sepanjang wakaf itu masih berfungsi.

 

Dari kerjasama ini disepakati bahwa dari wakaf sebesar Rp.10,- juta (baik ditunaikan sekaligus atau berbentuk tabungan) yang terkumpul melalui Zakatel, maka sebesar 20% pengelolaannya diserahkan kepada Zakatel untuk pengembangan “Wakaf Produktif”, yang hasil selanjutnya dapat dipergunakan untuk menunjang program Zakatel dalam upaya pemihakan kepada dhuafa.

 

Zakatel menunggu partisipasi Bapak/Ibu/Sdr dalam program ini, baik benefit dalam bentuk penyediaan 2 (dua)  lahan pemakaman yang disediakan dimanfaatkan untuk wakif sendiri atau untuk orang lain yang ditunjuk. Partisipasinya disamping sebagai tabungan untuk hari kemudian, juga ikut berperan dalam upaya membesarkan Zakatel

 

Pengurus Zakatel akan sangat berterimakasih seandainya Bapak/Ibu/Sdr ikut mendistribusikan informasi ini. (Nanang Hidayat)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close