Info Pusat

MABES PP.P2tel berpenampilan baru

Berita terlambat disajikan tentang wajah Kantor Pusat (PP P2tel), mohon maaf. Penampilan ‘Mabes’ PP. P2Tel hari itu, tanggal. 25/2/2013 nampak agak lain, setelah beberapa waktu lalu direnovasi dengan cat baru (setelah lama, tak pernah ‘dirambah’ cat ), dan tampilan depan agak sedikit beda.

Bagi yang merasa pensiunan PTT (kalau ada ), PN Postel, PN Telekomunikasi, Perumtel, PT Telkom, dipersilahkan mampir, dihari tertentu ada latihan kroncong, seriosa, bridge, pingpong, senam, ada pengajian, oukimene, ada diskusi (bedah rumah, pelatihan, dll ).

Kalau mau ngajak diskusi dan punya formula mau menaikkan MP sampai 5 x gadas, silahkan ketemu pakarnya, (tentunya harus janjian dulu ), dan tentu formulanya jangan ‘ngawur’, misal : duwit Dapen, dibagi saja.

Mari silahkan mampir, silaturahmi, guyub, disini (ini bukan gedung seperti ‘lawang sewu’). Ini gedung yang bermanfaat dan bermartabat, berjuang bertahun-tahun demi kesejahteraan pensiunannya, yang anggautanya lebih dari 32.000 orang, tersebar di 114 cabang se Indonesia. (Mustadjab A)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close