DONASI ONLINE

Telkomsel – P2tel

Tanggal 7/5/13 mulai jam 11:00 diadakan petemuan antara Telkomsel (Departemen CSR Program ) dengan PP.P2Tel bertempat di Ruang Rapat PP.P2Tel Jl. Supratman 48 Bandung, membahas Proposal Program Bedah Rumah P2Tel. Telkomsel diwakili Ibu Rosmayenti Zainuddin (Bu Ade) dan Pak Nana Mulyana. Dari P2Tel hadir 7 orang, dipimpin Pak Adeng Achmad.

Telkomsel, (departemen CSR program), tertarik pada aktivitas P2Tel dalam melakukakan kegiatan “bedah rumah” bagi pensiunan Telkom, di Indonesia, yang kurang beruntung sosial ekonomi (kurang sejahtera) dengan status rumahnya legal tidak bermasalah, rumah tidak layak huni dan tidak sehat.

Disampaikan kepada Telkomsel, dalam 2013 Tim Bedah Rumah P2Tel mentargetkan 16 rumah yang akan dibedah / diperbaiki rumah/kamar, sehingga menjadi rumah/kamar yang layak huni dan sehat.
Sampai saat itu ( 7/5/13 ), sudah diselesaikan 2 (dua ) unit rumah, di Bandung-Tasikmalaya, dan  dalam proses administrasi, survey, analisis BoQ, untuk 3 ( tiga ) unit rumah berlokasi di Bandung, Jakarta dan Pekalongan.

P2Tel mengharapkan kepada Telkomsel,tetap memberikan dukungan secara berkesinambungan terhadap seluruh program kerjanya. Semoga harapan tsb diterima dan dimaklumi oleh menejemen Telkomsel, dan kita tunggu kabar gembiranya kedepan. (Cak Moes)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close