Psikologi

Belanja online di Telkomvision

Jakarta, 18 April 2013 – Online shopping jadi tren lifestyle saat ini yang cenderung mengutamakan praktis dan kemudahan saat berbelanja. Melihat kecenderungan demikian, TelkomVision berupaya memberikan solusi bagi pelanggan TelkomVision.

 

Saat ini nonton TV tak hanya sekedar sebagai pemenuhan kebutuhan hiburan namun dapat sebagai sarana transaksi belanja online. Hal ini diwujudkan TelkomVision bersama SHOPAKU yang menayangkan program acara TV Shopping dengan menggunakan media TV.

 

Pelanggan yang tertarik dengan barang yang ditawarkan SHOPAKU di TelkomVision, dapat langsung nelpon ke call center, jadi tidak perlu repot lagi harus datang ke toko. Tentu solusi ini menjadi angin segar bagi para pelanggan TelkomVision yang menyukai berbelanja secara online.

 

SHOPAKU merupakan online shopping asli Indonesia, menawarkan produk yang berkualitas dan menunjang gaya hidup masa kini. Salah satu fitur transaksi pembayarannya mudah, dengan Cash on Delivery yang pembayarannya dilakukan pembeli, di tempat saat menerima barang yang diantar kurir.

 

 

Barang yang ditawarkan adalah produk best seller yang banyak diminati market Asia-Eropa, dan bernilai eksklusif karena barang yang terdapat di SHOPAKU tidak dapat ditemukan di pasar luas. Adapun beberapa produk andalan yang ditawarkan dari SHOPAKU diantaranya:
– Healthy Ring & Healthy Bracelet, bukan hanya sekedar perhiasan yang dapat mempercantik penampilan namun juga memberikan efek kesehatan bagi si pemakainya
dan dapat memberikan dampak positif agar kesehatan selalu terjaga baik.
– Detox Tea, teh kesehatan dimana dapat berfungsi sebagai anti oksidan bagi tubuh, selain itu teh ini juga dapat mencegah kanker, menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal,
membantu mengurangi lemak badan, dan mencegah penyakit jantung.
– Ailos, Obat-obatan herbal yang khusus bagi pria untuk meningkatkan gairah serta stamina Pria.

 

Adapun pelanggan TelkomVision yang tertarik, dapat langsung melakukan pembelian produk dari SHOPAKU dengan langkah-langkah berikut:
– Pelanggan bisa langsung menghubungi ke hotline SHOPAKU di   (021) 2525322 , bisa juga mengunjungi website SHOPAKU, di www.shopaku.com
– Merequest produk yang diinginkan kepada SHOPAKU
– Mentransfer sejumlah harga dari produk yang dibeli langsung ke nomer rekening online shopping, SHOPAKU
– Setelah proses transfer selesai, barang pesanan akan segera dikirimkan langsung ke alamat rumah si pembeli

Mudah dan praktis kan? Program acara SHOPAKU tayang di channel Jendela, ARENA, dan ALLEGRO TelkomVision.

 

“Dengan hadirnya program acara SHOPAKU di TelkomVision, diharapkan pelanggan tidak hanya dapat menikmati tayangan hiburan di TekomVision, namun juga dapat kemudahan dalam online shopping dari SHOPAKU.

 

Harapan kedepannya dapat meningkatkan trafik pembeli SHOPAKU dan pelanggan TelkomVision makin dimanjakan dengan berbagai kemudahan”, tegas Julio Sanjaya, Head of Marcomm & Advertising Sales TelkomVision.

 

Dengan demikian, diharapkan pelanggan TelkomVision kedepannya dapat lebih mudah melakukan pembelian online shopping melalui TelkomVision. (http://www.telkomvision.com/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close