Psikologi

Telkomsel luncurkan Simpati Arsenal

Melanjutkan rangkaian program “Telkomsel Football Experience”, kini Telkomsel meluncurkan simPATI Staterpack Arsenal Limited Edition yang merupakan starter pack edisi khusus dengan memberi manfaat lebih ke pelanggan simPATI : Promo nelpon dan SMS  hemat  dan Bonus Download Konten Arsenal dan Bonus setiap Isi Ulang.

 

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan “Diluncurkannya starter pack simPATI edisi Arsenal ini salah satu cara Telkomsel menghadirkan football experience bagi pelanggan, khususnya penggila sepakbola. Kami sadar kebutuhan pelanggan di segmen ini yang inginmendapat info dan konten terkini dari klub yang didukung“. 

 

simpati-arsenalMarcella Dewi didampingi oleh Head of Loyalty Poin Management Department Telkomsel, Syamsunil secara simbolis menyerahkan starter pack simPATI edisi Arsenal kepada pelanggan Telkomsel yang merupakan salah satu fans Arsenal saat peluncuran starter pack simPATI edisi Arsenal (16/6) di Jakarta. SimPATI edisi Arsenal merupakan starter pack edisi khusus yang memberikan manfaat lebih ke pelanggan simPATI dan khusus ditargetkan kepada sekitar 1,2 juta Gooners (fans Arsenal) di Indonesia.

 

Starter pack simPATI edisi Arsenal menawarkan bonus konten diantaranya Wallpaper , Video dan Chants Arsenal (Yel-Yel). Konten ini dapat di-download di www.telkomsel.com/kontenarsenal melalui link yang diberikan lewat SMS setelah pelanggan melakukan aktivasi perdana.

 

Starter pack simPATI edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus bagi para penggunanya, diantaranya bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Bonus Setiap Isi Ulang :

Starter pack simPATI edisi Arsenal juga memberikan sejumlah bonus diantaranya bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi. Selain itu juga bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

 

Sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia Telkomsel sebelumnya juga telah menghadirkan serangkaian program football experience, diantaranya Nonton Bareng Big Match yang diadakan di 5 kota besar, Telkomsel Football Fair, Meet & Greet dengan Arsenal Legend  serta kompetisi pengumpulan skor dengan hadiah utama 10 paket tour ke Inggris dan menyaksikan langsung pertandingan Big Match Arsenal di Inggris melalui aktivitas Digital Activity Program. (http://www.telkomsel.com/about/news/998-Telkomsel-Football-Experience–Telkomsel-Luncurkan-simPATI-edisi-Arsenal.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close